Ini 6 makhluk gaib di dunia yang hobi memperkosa wanita

Ini 6 makhluk gaib di dunia yang hobi memperkosa wanita. (foto/flickr.com)

Terkini.id, – Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar cerita bahwa di dunia ini manusia hidup berdampingan dengan makhluk gaib. Dan itu benar adanya. Namun ada beberapa makhluk gaib yang ternyata memiliki hobi nakal dan juga jahat.

Dilansir dari keepo, berikut beberapa makhluk gaib di dunia yang dipercaya suka memperkosa manusia. Bahkan beberapa dari korbannya juga dipercaya hamil akibat ‘ulah’ mereka.

1. Alp

Ilustrasi Alp. (foto/uniqbanget.com)

Makhluk gaib  yang satu ini merupakan sebuah kisah berkembang yang ada di Jerman. Alp adalah makhluk kecil seperti peri yang gemar menggoda wanita di saat mereka sedang tertidur pulas.

Pertama-tama Alp akan mengubah wujud menjadi kabut halus yang menyusup ke dalam rumah para wanita. Hingga setelah menemukan korbannya, ia akan kembali ke bentuk semula.

Alp pun lantas menuju bagian dada para korban dan lantas masuk melalui lubang hidung atau mulut. Ia pun lantas dipercaya dapat mengendalikan mimpi seseorang dari keahliannya tersebut.

2. Liderc

Ilustrasi Liderc. (foto/watch.pairsite.com)

Di daerah Hungaria sebelah utara, dipercaya satu makhluk gaib yang diberi nama Liderc. Liderc merupakan makhluk yang lahir dari telur pertama yang dilahirkan oleh ayam berwarna hitam. Dan saat menetas, makhluk ini kerap bersembunyi di dalam saku manusia.

Saat bersembunyi itulah Liderc sekaligus akan mencari korbannya untuk ‘dimangsa’. Yah, Liderc juga merupakan makhluk gaib yang suka berhubungan intim dengan manusia. Bahkan ia akan mengubah dirinya sebagai manusia untuk dapat menyetubuhi sang korban.

3. Popobawa

Ilustrasi Popobawa. (foto/uniqbanget.com)

Makhluk gaib dari Tanzania ini sangat terkenal akibat hobinya yang suka berhubungan intim. Popobawa digambarkan sebagai makhluk menyerupai kelelawar yang memiliki alat kelamin sangat besar.

Yang membuat warga Tanzania resah, makhluk ini suka memperkosa manusia. Yang lebih aneh, Popobawa tak pernah pandang bulu dalam memperkosa dengan kata lain pria atau wanita dapat menjadi korbannya. Namun, Popobawa dipercaya takut dengan seseorang yang gemar membaca ayat suci Alquran dan tak berani mendekati orang yang taat.

4. Lilu

Ilustrasi Lilu. (foto/flickr.com)

Sebuah cerita rakyat yang sangat dipercaya telah berkembang dalam agama Yahudi. Yah kisah tersebut menceritakan tentang makhluk bernama Lilu.

Lilu juga dipercaya sebagai setan yang suka melakukan hubungan intim. Alhasil, Lilu kerap dikabarkan sering menjumpai wanita yang sedang sendirian di rumah dan lantas menyetubuhinya. Percaya atau tidak, orang Yahudi terbukti benar-benar takut dengan adanya Lilu.

5. Taruco

Ilustrasi Taruco. (foto/ilustrared.cl)

Taruco merupakan hantu dan juga mitos yang berkembang di negara Chile. Trauco digambarkan sebagai makhluk jelek dan berbentuk seperti goblin.

Yang membuat resah warga, hantu ini dipercaya dapat membuat wanita hamil walau hanya dengan tatapannya saja. Bahkan kerap kali wanita lajang di Chile menuduh Trauco atas kehamilan mereka yang misterius.

6. Orang Minyak

Ilustrasi Orang Minyak. (foto/mitithee6.com)

Di tahun 1960-an sejumlah besar wanita muda Malaysia mengaku telah diperkosa dengan seorang pria. Dan banyak dari mereka yang menggambarkan pria itu sebagai sosok yang kerap telanjang dan hanya berlumurkan minyak pada tubuhnya. Lantas rumor tersebut pun segera beredar menjadi sebuah berita yang dipercaya.

Makhluk gaib yang bernama Orang Minyak itupun dipercaya akan mendatangi para gadis yang masih perawan. Dan anehnya, bagi mereka yang sudah tak perawan akan dengan mudah dapat melihat wujud asli orang minyak ini.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini