Ini 5 wanita cantik yang memilih jadi Teroris

5 wanita cantik yang memilih jadi Teroris. (foto/novorossia.su)

Terkini.id, – Sebagian besar orang meyakini wanita adalah makhluk yang lemah lembut dan penuh kasih sayang, juga identik dengan keindahan.

Namun hal berbeda diperlihatkan oleh beberapa wanita ini. Seakan-akan melanggar kodratnya, wanita-wanita ini justru menjelma menjadi orang yang sangat mengerikan. Bahkan apa yang dilakukan wanita ini sangat lebih kejam dari apa yang biasa dilakukan oleh para lelaki.

Seperti beberapa wanita berikut ini yang memilih pekerjaan sebagai teroris. Beberapa diantaranya bahkan dikenal sangat mengerikan jika sedang beraksi.

Dengan segala aksi teroris yang telah mereka lakukan, mereka telah membunuh banyak orang dan menyebabkan kerugian yang sangat besar. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 wanita cantik di dunia yang berprofesi sebagai teroris.

1. Ulrike Marie Meinhof

Ulrike Marie Meinhof. (foto/faktabro.com)
Baca juga:

Sejarah mencatat RAF (Red Army Fraction) sebagai organisasi militant sayap kiri di Jerman yang didirikan oleh sejumlah wanita. Wanita cantik bernama Ulrike Marie Meinhof adalah salah satu pendirinya.

Marie mendirikan RAF dengan moto sosialis komunis yang mengklaim dirinya memperjuangkan orang-orang dari golongan sosial rendah. Namun pada kenyataannya mereka justru bertujuan untuk mendorong pemerintah agar menjajah Negara lain.

Marie sudah melakukan berbagai aksi teror bersama organisasinya, mulai dari kekerasan, penganiayaan, penembakan, pembunuhan hingga pengeboman di berbagai wilayah di Jerman. Sejak itu ia pun tercatat sebagai salah satu teroris paling kejam dengan paras cantiknya.

2. Oksana Aslanova

Oksana Aslanova. (foto/segiempat.com)

Dalam kesehariannya wanita cantik bernama Oksana Aslanova adalah seorang wanita yang melekat dengan senyuman manisnya. Namun tanpa alasan yang jelas Oksana memilih bergabung dengan kelompok teroris bernama Shahidka atau yang juga dikenal dengan nama Black Widow.

Mulanya, Shahidka disematkan oleh pers Rusia pada wanita-wanita Rusia yang ingin menuntut balas atas kematian suaminya. Namun seiring waktu kelompok yang dipimpin oleh Roza Nagayeva dan juga Mariam Taburova ini berubah menjadi kelompok teroris.

Sejak 2004 kelompok ini sudah meneror berbagai wilayah di Rusia dan yang terbaru terjadi pada 29 Desember 2013 lalu. Lewat sebuah bom bunuh diri yang dilakukan Oksana Aslanova penyerangan di pintu masuk stasiun Volgograd, Rusia 45 orang dinyatakan mengalami luka berat dan 16 orang lainnya meninggal di tempat kejadian.

3. Rose Dugdale

Rose Dugdale. (foto/faktabro.com)

Wanita yang satu ini sebenarnya bisa menikmati hidup dengan manis di rumah mewah. Namun Rose Dugdale yang merupakan seorang putri jutawan inggris ini malah memilih menjadi pemberontak di negerinya. Dia bahkan melawan ayahnya sendiri dengan merampok rumah ayahnya.

Wanita cantik ini menjadi radikal di awal tahun 1970-an saat kuliah di oxford university. Setelah lulus ia bergabung dengan gerakan sipil di Irlandia utara yang bernama AIRA.

Bersama kelompoknya ia terlibat ledakan stasiun Royal Ulster Constabulary, namun aksinya tidak berhasil. Dengan memanfaatkan pengalamannya masuk ke rumah-rumah jutawan dan kerabat ayahnya. Rose akhirnya di tangkap dan dihukum 9 tahun pada 25 juni 1974.

4. Patricia Hearst

Patricia Hearst. (foto/faktabro.com)

Kisah hidup Patricia Hearst dan Rose Dugdale hampir mirip. Patricia adalah seorang cucu dari raja media di Amerika Serikat, Wiliam Randolph Hearst. Kisah hidupnya berubah drastis ketika ia di culik oleh kelompok radikal bersenjata bernama Symbionese Federation Army (SLA).

Pada Pebruari 1974 kelompok yang dipimpin oleh Donald Defrezee ini menyerang apartemen Patty atau Patricia Hearst. Mereka menculik Patty dan memukuli tunangannya. Ketika berita Patty Hearst diculik diketahui publik seluruh Amerika Serikat geger.

Setelah diketahui keberadaannya, Patty malah memihak kepada kaum teroris dan tidak mau pulang, Dia juga beberapa kali membantu kelompok ini untuk merampok bank.

Sebuah CCTV menangkap sosoknya sedang memegang senapan. Setelah beberapa bulan mengikuti kelompok ini Patty akhirnya berhasil ditangkap di sebuah apartemen bersama penculiknya.

5. Leila Khaled

Leila Khaled. (foto/segiempat.com)

Leila Khaled adalah seorang wanita dengan paras khas timur tengah. Namun siapa sangka dibalik kecantikannya Leila juga tercatat sebagai salah satu teroris wanita paling ditakuti.

Bergabung bersama Popular Front for the Liberation of Palestine, Leila tercatat melakukan dua aksi pembajakan pesawat. Pertama pembajakan pesawat Trans World Airline 840 dan kedua pembajakan pesawat AI EI 219. Selain itu, Leila juga diduga sudah terlibat dalam berbagai aksi teror sejak bergabung dengan PFLP.

Komentar

Rekomendasi

Cara Unik Dokter di Makassar Cukur Rambut di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggal di Gubuk Reot, Daeng Sialle Sekeluarga Butuh Uluran Tangan

Universitas Kebangsaan Malaysia, Setengah Abad Perguruan Tinggi untuk Memartabatkan Bahasa Melayu

Pandemi Covid-19, Kajati Sulsel dan BNI Kunjungi Warga Kurang Mampu

Demi Kuliah Daring, Mahasiswa Ini Berinisiatif Membuat Rumah Pohon

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar