Ini 7 Perusahaan yang Jadi Sponsor Utama Formula E Jakarta

Terkini.ud, JakartaAhmad Sahroni selaku Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta telah mengungkapkan tujuh perusahaan yang akan menjadi sponsor utama Jakarta E-Prix tersebut.

Tujuh perusahaan yang menjadi sponsor event internasional ini terdiri dari berbagai macam perusahaan seperti hotel, bank sampai produk perawatan wajah.

Ketujuh perusahaan tersebut adalah MS Glow for Men, Paprika, Electronic City, Gulavit, Hotel Discovery, Bank Arta Graha Internasional dan Eraphone.

Baca Juga: Pengacara Usul Agar Brigadir J Diangkat Jadi Pahlawan, Ahmad Sahroni:...

Ahmad Sahroni pun telah membenarkan tujuh perusahaan tersebut yang menjadi sponsor Formula E.

“Benar sudah (pasti),” ujarnya memberikan keterangan dalam pesan teksnya yang dikutip dari Tempo, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Pertanyakan Hasil Audit Penyelenggaraan Formula E, Gilbert Simanjuntak: Padahal Sudah...

Namun Sahroni tak memberikan perincian dana yang dikucurkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut.

“Nama PT (perusahaan) aja ya,” lanjut anggota DPR perwakilan Partai NasDem tersebut.

Beberapa hari yang lalu Sahroni memberikan keterangan bahwa MS Glow telah memberikan sumbangan dana sebesar Rp 5 Miliar. Disamping itu ada perusahaan dalam negeri lagi yang ingin menjadi sponsor Formula E tersebut.

Baca Juga: Pertanyakan Hasil Audit Penyelenggaraan Formula E, Gilbert Simanjuntak: Padahal Sudah...

Sahroni menambahkan bahwa perusahaan lokal tersebut berkecimpung di dunia hiburan. Namun Sahroni enggan untuk menyebutkan nama perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut disinyalir akan mengucurkan dana sebesar Rp 100 Miliar.

Belakangan ini ramai diperbincangkan perihal sponsor perusahaan minuman keras asal Belanda yang menjadi sponsor Formula E Jakarta.

Namun Sahroni telah menjelaskan bahwa Heineken menjadi sponsor global. Seluruh seri balapan Formula E  di kota yang akan menjadi tuan rumah akan didanai oleh perusahaan tersebut.

“Perlu diketahui juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO yang hadir dalam seluruh seri balapan Formula E di berbagai kota, termasuk di DIriyah, Arab Saudi,” ungkapnya.

Bagikan