Ini Alasan Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno. /Nasruddin

Terkini.id — Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) akan menyampaikan visi-misi pada Pidato Kebangsaan “Indonesia Menang”, di Jakarta Convention Center, Senin 14 Januari 2019.

Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, visi-misi Prabowo-Sandi baru saja selesai direvisi. Hal itu berdasarkan usulan dari masyarakat dan penyesuaian RPJMN yang diajukan Bappenas.

“Bahkan KPU juga memberikan masukan untuk memutakhirkan visi-misi dan difinalisasi sebelum debat,” ungkap Sandi, di di Hotel Atlet Century Park, di Jakarta, Senin 14 Januari 2018.

Pada visi-misi Prabowo-Sandi yang baru Itu, lanjut Sandi, terfokus pada peningkatan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan, mendorong swasembada pangan, mendorong produksi nasional, merevisi ulang kebijakan impor dan lebih mengutamakan produksi dalam negeri.

“Visi-Misi ini merupakan gagasan Prabowo-Sandi untuk menyakinkan masyarakat untuk 90 hari kedepan,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Duh, Situs Real Count KPU Tak Bisa Diakses

Terkini.id, Makassar – Website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan alamat www.kpu.go.id hari ini, 18 April 2019 tidak bisa diakses.Padahal, website tersebut mulai menunjukkan