Ini Arahan Pangdam Kepada Pejabat Baru Kodam XIV Hasanuddin

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pengarahan kepada para pejabat baru di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin, 3 Agustus 2020.

Para pejabat baru tersebut adalah personel yang baru berdinas di Kodam XIV/Hasanuddin ataupun personel yang telah berdinas di Kodam Hasanuddin namun telah mendapatkan penempatan jabatan baru.

Dalam pengarahannya, orang nomor satu di Kodam ini mengajak kepada para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri.

“Segera pahami karakter yang berada di lingkunganmu, Pahami apa makna dari Setia hingga Akhir, kesetian itu bukan di ukur dari materi, tapi terukur dari sebesar apa loyalitas kita,” tandasnya.

Di tempat yang sama Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H juga menekankan, kepada Komandan yang baru untuk mengontrol anggotanya sehingga bisa meminimalisir pelanggaran sekecil apapun di satuan.

Menarik untuk Anda:

Selain itu Kasdam juga menegaskan agar TNI-Polri menjunjung tinggi netralitas pada pemilukada nantinya. “Jangan sampai ada yang memihak kepada salah satu parpol sehingga bisa merusak Citra TNI,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diduga Oknum Polisi Menyetubuhi Gadis Pelanggar Lalu Lintas

Tekan China, Amerika Serikat Jual Senjata Utama Ke Taiwan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar