Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

instagram.com/@nurhidayatnh32

Terkini.id, Jakarta – Nurhidayat Haji Haris, pemain Timnas Indonesia Umur 23, menunjukkan keseriusannya menjalin cinta dengan sang kekasih Sarah Ahmad Almusaiteer. 

Tak tanggung-tanggung, pemain yang berperan sebagai bek Timnas U-23 itu memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada Sarah. 

Menariknya, hadiah tersebut ia berikan sebagai kado perayaan anniversary mereka yang keenam bulan.

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Hidayat dalam postingan di Instagram pribadinya.

Pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu sukses Nurhidayat sukses membuat kekasihnya senang bukan main. Wanita blasteran arab tersebut sangat bahagia sampai kehabisan kata-kata. 

Menarik untuk Anda:

“Tidak tahu harus bilang apalagi, terima kasih banyak sayang. Baru bilang dua minggu lalu ingin beli mini lagi, tapi dia tidak merespons apa-apa justru dibeliin di hari anniversary yang baru enam bulan ini,” tulis Sarah dalam akun instagramnya.

“Terima kasih banyak ya, aku tak tahu harus balas budinya bagaimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dan bisa menjadi orang lebih baik kedepannya. Love you, Nurhidayat Haji Haris,” ujarnya, menambahkan.

Bukan cuma Sarah yang berhasil dibuat senang dan bahagia oleh keberanian Nurhidayat memberikan hadiah mobil. Para pemain berlabel Timnas Indonesia juga ikut merespons unggahan pemain 21 tahun tersebut.

Bahkan, rekan satu tim Nurhidayat, Saddil Ramdani sampai terkejut dengan keseriusannya. 

“Dihh anjai kan, kado tergilaaa bunggg dayat,” balas Saddil.

“jelasssss. Laki laki paling sadissss,” tulis striker Timnas U-23, Muhammad Rafli Mursalim.

Di sisi lain, Mobil mini cooper yang diberikan Nurhidayat adalah mini cooper Cabrio, Mobil mewah tersebut memiliki keistimewaan pada bagian atasnya yang bisa terbuka. Mobil tersebut dijual di pasaran dalam harga barunya kisaran Rp865 juta hingga Rp1 miliar.

Sementara itu, Nurhidayat sendiri mengaku hadiah untuk Sarah tersebut sebagai pembuktian keseriusannya membawa kisah cinta mereka menuju pelaminan. 

“Harus dong, kan sudah serius mau menikah,” kata Nurhidayat kepada wartawan dikutip dari vivanews.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Liverpool Juara Liga Inggris di Tengah Pandemi, Tapi Cetak Rekor!

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar