Ini jumlah kasus narkoba di Polres Bulukumba selama 2017

TERKINI.id,BULUKUMBA РSatuan Res Narkoba Polres Bulukumba selama tahun 2017 berhasil mengungkap 63 kasus narkoba dengan total barang bukti 25,78 gram sabu dan sedikitnya  2758 butir obat tramadol dengan jumlah keseluruhan tersangka mencapai 117 orang dimana 8 diantaranya merupakan oknum polisi.

Hal ini diungkapkan Kasat Res narkoba AKP Rujiyanto Dwi Poernomo kepada media ini di ruang kerjanya di Mapolres Bulukumba.

Rujiyanto juga mengatakan bahwa masih ada sejumlah pelaku narkoba di Bulukumba yang belum tertangkap termasuk sejumlah orang yang justru memiliki peran penting di masyarakat.

“Kita masih terus intai, semoga dalam waktu dekat ini kita bisa tangkap”,jelasnya.

Para tersangka yang sudah ditangkap Satres Narkoba berlatar belakang berbagai kalangan ,pejabat,oknum aparat,nelayan,pegawai negeri sipil,dan lainnya.

Baca juga:

“Saat ini kita masih berada di empat besar peredaran narkoba di Sul-Sel”,ungkapnya.

Dengan banyaknya kasus narkoba yang terungkap banyak pihak yang mengapresisi kerja kepolisian, seperti dari kalangan ulama, aktivis dan ibu ibu rumah tangga yang selama ini resah dengan maraknya peredaran narkoba.

“Saya angkat jempol terhadap polisi khususnya Satres Narkoba yang membuat peredaran narkoba di bulukumba angkanya bisa ditekan, kasian anak anak yang menjadi korban”,harap Ilyas salah seorang aktivis di Bulukumba.

Diva Alodia

Komentar

Rekomendasi

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Sudah Disekolahkan Hingga Jadi Dokter, dr A Malah Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Warga Protes Perwali Makassar Soal Sekolah: Anak Kami Bukan Kelinci Percobaan

MUI Khawatir Jemaah Membludak saat Masjid Dibuka di Masa New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar