Ini Gaya Hijab yang Bakal Ngetren di 2019 Menurut Dian Pelangi

Desainer ternama Indonesia, Dian Pelangi. (Indowarta.com)

Terkini.id – Tidak terasa kita akan memasuki pergantian tahun, tentunya di tahun yang yang baru ada banyak hal yang baru juga kita nantikan, dan salah satu hal yang menarik ditunggu adalah gaya berpakaian apa yang nantinya akan menjadi tren ditahun 2019.

Sebagai negara yang mayoritas muslim, tentunya gaya hijab adalah salah satu yang akan menjadi sorotan bagi masyarakat Indonesia ditahun 2019 nanti.

Ditambah lagi banyak perempuan saat ini senang menggunakan hijab yang modis, gaya hijab tersebut dapat menunjang penampilan dan kepercayaan diri perempuan dalam melakukan aktivitasnya.

Gaya Hijab ala Dian Pelangi. (Pesonahijab.net)

Salah seorang Desainer kenamaan Indonesia, Dian Pelangi menjelaskan hijab yang akan menjadi tren di tahun 2019 adalah hijab yang warna alam.

“Tren warna pastel sekarang sudah bergeser. Untuk tahun 2019, hijab lebih ke warna alam, seperti warna putih, khaki, nude, krem,” tutur Dian Pelangi, dikutip terkini.id dari TabloidBintang, Rabu 12 Desember 2018.

Baca juga:

Warna-warna yang lebih cerah seperti biru, pink, dan kuning juga akan menyesuaikan dengan warna alam. Warna pink yang akan tren adalah dusty pink yang memiliki sentuhan efek pudar. Sedangkan warna kuning, yang sekarang sedang tren adalah kuning mustard.

Gaya hijab ala Dian Pelangi. (Idntimes.com)

Dian Pelangi menyebut gaya hijab juga semakin sederhana. Dian Pelangi melihat kalau hijab dengan bahan voal dengan bentuk segi empat juga menjadi favorit wanita Indonesia.

“Gaya hijab sekarang semakin sederhana. Voal yang segi empat itu semakin favorit. Selain itu, hijab syar’i yang panjang itu juga semakin trending,” lanjut Dian Pelangi.

Hijab bermotif masih tetap digemari. Dengan label hijab terbarunya bersama Barli Asmara, Pelangi Asmara, Dian Pelangi melihat kalau hijab bermotif memiliki pasar yang besar di Indonesia.

“Hari pertama kita launching, 2000 hijab habis. Ternyata hijab bermotif ini pasarnya gede lho, jadi sesuatu banget di Indonesia,” ujar Dian Pelangi.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar