Ini Harapan Bupati Bulukumba Kepada Pimpinan Bank Sulselbar yang Baru

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menghadiri seremoni acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bulukumba yang dilaksanakan di Kantor Bank Sulselbar, Jl Pahlawan Kelurahan Bentenge.
Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menghadiri seremoni acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bulukumba yang dilaksanakan di Kantor Bank Sulselbar, Jl Pahlawan Kelurahan Bentenge.

Terkini.id,Bulukumba – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menghadiri seremoni acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bulukumba yang dilaksanakan di Kantor Bank Sulselbar, Jalan Pahlawan Kelurahan Bentenge.

Direktur Bank Sulselbar Cabang Bulukumba sebelumnya, Syarifuddin Haruna setelah bertugas dua tahun,  pamit kepada pemerintah daerah untuk mengemban amanah di tempat penugasan baru, di Mamuju.

Bertugas di Bulukumba baginya memberikan banyak kesan khususnya pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik sehingga Bank Sulselbar Bulukumba dua kali meraih prestasi.

“Kita berhasil membawa Bank Sulselbar dari cabang kelas 2 menjadi cabang utama.  Tidak gampang,  di Sulselbar cuma empat yakni Makassar,  Mamuju,  Bulukumba dan Bone, ” ujar pria asal Gowa itu.

Tak kalah membanggakannya, kata Haruna,  Bank Indonesia (BI) yang memberikan kepercayaan untuk mengelola kas titipan dengan droping dana tiap permintaan yang diminta untuk diedarkan di wilayah selatan Sulsel.

“Semoga yang diraih ini dapat dipertahankan.  Besok saya sudah ke Mamuju untuk melapor,” pintanya.

Menarik untuk Anda:

AM Sukri Sappewali berharap pergantian pimpinan Bank Sulselbar tidak mempengaruhi kerjasama yang telah dibangun di Bulukumba.Bahkan bupati dua periode ini juga meminta pejabat baru dapat menjadi penasehat bupati di bidang keuangan

“Saya percaya tidak ada yang tidak bisa dilakukan di Bulukumba. Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Haruna dan selamat datang Pak Vinni, ” katanya.

Pada kegiatan itu,  usai pengenalan diri pimpinan baru Bank Sulselbar,  Vinni ditutup dengan penyerahan cindramata dari Bupati Bulukumba kepada Syarifuddin Haruna.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Bina Bangsa Desa Anrang Gelar Dialog Kepemudaan

Cara Bappeda Bulukumba Tanggulangi Kemiskinan Secara Terukur dan Tepat Sasaran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar