Ini kejutan Sugiarti-Mappatoba

Terkini.id, Bantaeng – Ada kejutan di hari terakhir pendaftaran KPUD Bantaeng, Andi Sugiarti Magun Karim yang berpasangan dengan Andi Mappatoba.

Pasangan ini tiba tiba mendaftar di KPUD Bantaeng, padahal sebelumnya tidak pernah diprediksi. KPUD Bantaeng sendiri sebelumnya mengaku hanya mendapat konfirmasi tiga pasangan balon yang akan mendaftar.

“Memang hari ini serba surprise,  tiba-tiba kedua pasangan ini mendaftar di KPU.  Padahal beberapa hari yang lalu sempat kita dianggap kita tidak maju,” ujar Udin, juru bicara Andi Sugiarti-Andi Mappatoba.

Udin menambahkan, seluruh persyaratan sebagai syarat untuk maju dalam pilkada sudah disiapkan, termasuk rekomendasi Partai B1 KWK dari Partai  PPP dan PKB.

Rombongan pasangan ini sendiri diterima langsung komisoner KPUD di aula Kantor KPU. Selanjutnya berkas yang diserahkan diverifikasi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Sekolah di Bantaeng Segera Jadi Rujukan Nasional

Terkini.id, Bantaeng -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai menandatangani perjanjian kerja sama penerapan Lighthouse School Program (LSP) bersama Putra Sampoerna Foundation.Program LSP ini segera diterapkan