Ini makna kado Alquran dalam ulang tahun Erna Rasyid Taufan

Ulang tahun Erna Rasyid Taufan banjir hadiah Alquran

TERKINI.id, PAREPARE – Ulang tahun Erna Dasyid Taufan, yang merupakan Ketua TP PKK Parepare bertabur hadiah Al Quran.

Saat ditanya terkait kado Al-Quran tersebut, Erna yang merayakan 51 tahun umur mengaku sengaja meminta kepada ibu-ibu agar tidak perlu kado yang terlalu mewah.  “Cukup Al Quran saja, karena untuk mensukseskan program 1 juta Al Quran di Kota Parepare,” katanya, Selasa 5 Desember 2017.

Erna mengaku punya program 1 juta Al Quran di Kota Parepare. “Alhamdulillah pada ulang tahun saya ini ada sebanyak 168 Al Quran terkumpul dari Ibu-ibu PKK dan juga ibu Dharma Wanita, selain itu juga ada dari pengusaha toko jilbab yang juga memberikan kado Al Quran,” kata Ketua TP PKK Parepare ini.

Erna mengungkapkan, dengan kado Al Quran ini sebenarnya juga tidak lepas bagaimana mereka berkontribusi dalam mendukung kemajuan program ini, dan tentunya mereka sebenarnya seakan menyumbangkan ini kepada kami.

“Mereka ini menyumbang kepada kami demi suksesnya program 1juta Al Quran di Parepare, jadi hanya untuk mungkin melalui ulang tahun saya ini,” tuturnya.

Program ini kata Erna, demi menunjang minat baca Al Quran bagi para pelajar kita yang ada di kota Parepare, dan tentunya bagaimana menunjang program pembangunan Ummat yang dicanangkan kota Parepare.

“Jadi ini bagaimana menunjang pembangunan Ummat yang ada di kota Parepare, karena kita menginginkan hal itu maka tentunya kita harus dukung dengan program kegamaan, dan nantinya Al Quran ini sendiri akan kita sebar ke beberapa sekolah,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini