Ini Motivasi Irwan B Maju di Pilkades Malleleng Bulukumba

Bakal Calon Kepala Desa Malleleng Kecamatan Kajang, Bulukumba, Irwan B

Terkini.id,Bulukumba – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Bulukumba pada awal Februari 2020 mendatang segera dilakukan. Para Balon Kades sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan.

Salah satu pemuda bakal ikut bertarung di Pilkades Desa Malleleng Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba periode 2020-2025 adalah Irwan B, S.Kep warga Dusun Tupare. Ia merupakan jebolan Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIKPER) Gunung Sari Makassar.

Irwan adalah salah satu sosok pemuda yang dikenal masyarakat setempat sebagai seorang pemuda yang gigih, ulet dan pekerja keras serta peduli juga memiliki sikap yang santun, berjiwa sosial terhadap lingkungannya.

Saat ditanya soal motivasinya ikut serta dalam Pilkades di Desa Mallalleleng pada Pilkades serentak 2020 mendatang, Irwan mengaku sebagai putra daerah, ia merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa.

“Apabila terpilih sebagai Kades saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan desa Malleleng Kecamatan Kajang untuk masa yang akan datang bahkan ingin memajukan desanya dan bersaing dengan desa-desa lain,” terangnya.

Buah hati Puang Bate dan Puang Sari ini berprofesi sebagai wiraswasta mengaku telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyatakat sehingga semakin mengantarkan dirinya lebih semangat dan optimis lagi dalam menjalankan amanah kedepannya.

“Amanah warga masyarakat Desa Malleleng akan saya wujudkan dalam visi misi saya,” ujarnya.

Lanjut dia menyebutkan terkait program yang akan dilakukannya selama lima tahun kedepan, Irwan akan fokus ke beberapa program-program jika terpilih memimpin Desa Malleleng. Diakuinya akan fokus pada sektor pertanian, olahraga, sumber air. Intinya akan fokus pada pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Malleleng.

“Tentunya seperti pengoboran air di tiap dusun. Saya juga ingin menghadirkan taman baca untuk anak sekolah. Berharap pembangunan yang merata di pelosok desa dan melindungi warga masyarakat desanya.

Bagi suami dari Musdalifah Amir ini mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus tegas dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta membangun hubungan emosional dengan masyarakat.

“Tujuannya agar segala aspirasi dari masyarakat dapat diketahui pemimpin,”pungkasnya.

Terakhir, pria hobi olahraga ini berharap kepada kandidat lain agar berkompetisi sesuai yang diinginkan oleh masyarakat Desa Malleleng serta menjadikan ajang Pilkades ini berjalan aman, damai dan lancar.

“Semoga , semoga pemilihan serentak nanti berjalan sesuai harapan, lancar dan damai agar nantinya tidak ada timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Doa dan dukungan senantiasa terus kami harapkan untuk kemajuan kita bersama,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Lagi, Gadis Sulsel Dilamar dengan Mahar Ditaksir Rp12 miliar

Kenalan di Media Sosial, Ini Alasan Fachry Pahlevi Lamar Putri Bupati Jeneponto dengan Mahar Fantastis

Mahar Pernikahan Putri Bupati Jeneponto dan Anak Bupati Konawe Ditaksir Senilai Rp12 Miliar

Viral, Siswa SMA Ini Menangis Histeris Lihat Kucing Kesayangannya Meninggal Kejang-kejang

Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Lahan Nikel, Berapa Uang Panaik Anak Bupati Jeneponto?

Pria Gondrong yang Ngamuk di Sekolah Sambil Sebut Nama Menhan ‘Disidang’ Relawan Prabowo

Sinergi bersama Telkom Group, Telkomsel Dukung Gerakan #IndonesiaButuhAnakMuda

Tomy dan Pipink Berebut NasDem di Pilkada Bulukumba, Siapa Yang Berpeluang Diusung?

Sepekan Berjalan, Segini Jumlah Adminduk Aksi Jempol Disdukcapil Bulukumba

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar