Ini Negara yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan Markle berbulan madu

pangeran harry dan meghan markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto/tvpampa.com)

Terkini.id – Setelah melaksanakan momen bahagianya di hari Pernikahan, Sabtu, 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan menunda momen honey moon-nya.

Alasan keduanya menunda bulan madu, karena keduanya harus menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham pada Selasa lalu, 22 Mei 2018. Untuk menghadiri acara tersebut Pangeran Harry dan Meghan Markle terpaksa menunda bulan madu.

Laman Harpers Bazar pada Jumat, 25 Mei 2018, menyebutkan, kabarnya pasangan Duke & Duchess of Sussex ini akan merencanakan bulan madu ke Afrika atau Irlandia.

Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan akan memangkas budget untuk berbulan madu seminimal mungkin, tapi tetap dengan privasi dan tingkat keamanan yang tinggi.

Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto/elespanol.com)

Sementara itu, dari sumber yang lain yakni Travel and Leisure menyebut, Meghan dan Pangeran Harry akan berkunjung ke negara di benua Afrika, Namibia untuk paket spesial.

Negara di kawasan Afrika Selatan tersebut menjadi lokasi pilhan bagi bulan madu keduanya, dengan alasan untuk mencari pengalaman berbeda sekali dalam seumur hidup.

Dilansir dari Brilio, berikut ini adalah negara pilihan lokasi bulan madu yang telah dipertimbangkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namibia

bulan madu pangeran Harry
Namibia. (foto/cermati.com)

Namibia merupakan sebuah negara di Afrika bagian barat daya, tepatnya di pesisir Atlantik. Negeri ini berbatasan dengan Angola dan Zambia di sebelah utara, Botswana di timur dan Afrika Selatan di Selatan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan menginap di Hoanib Valley Camp di Kaokoland, Namibia. Kawasan tersebut merupakan lokasi yang berada di kelilingi pegunungan dan gurun pasir. Di penginapan tersebut juga terdapat tempat konservasi jerapah satu-satunya di Afrika.

Alasan Pangeran Harry dan Meghan memilih Namibia dilatarbelakangi karena mereka memiliki pengalaman menikmati alam bersama.

Botswana

bulan madu pangeran Harry
Botswana. (foto/blogspot.com)

Sebelumnya, Republik Botswana berupa protektorat Britania Raya yang bernama Bechuanaland yang terletak di Afrika bagian selatan yang terkurung oleh daratan.

Negara ini memiliki hubungan ekonomi yang erat dengan Afrika Selatan. Produk utama di negara ini yakni peternakan hewan dan pertambangan.

Pangeran Harry sebelumnya pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan TV setempat bahwa dirinya dengan Meghan pernah melakukan kemah bersama di bawah bintang.

“Meghan datang dan bergabung denganku selama 5 hari. Itu benar-benar menakjubkan,” ungkap Harry.

Dia mengundang Meghan Markle untuk ikut berkemah di Botswana. Momen tersebut membuat hubungan keduanya semakin dekat.

Berita Terkait