Ini Personel K-Pop Twice Paling Jelek Saat Foto Selfie

Twice
Girl Band K-Pop, Twice

Terkini.id – Kecantikan wanita korea saat ini tak diragukan lagi, selain wajahnya yang putuh bersih serta bodinya yang ideal, banyak kalangan khususnya di Indonesia menjadikannya kiblat kecantikan saat ini, apalagi bagi pencinta drama Korea atau K-Pop.

Namun ternyata wanita Korea tak selamanya terlihat cantik, salah satu contohnya adalah personel Girl band Twice yang baru-baru ini menghadiri acara di acara radio SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time” membawa cerita tersendiri. Pasalnya mereka membahas tentang penampilan mereka.

Girl band asuhan JYP Entertainment ini membahas soal tren selfie dan memilih personel yang paling jago dan paling buruk dalam melakukan selfie.

Salah satu personelnya yakni Nayeon terpilih sebagai personel yang cukup jago selfie. Tapi ia juga dianggap sebagai personel yang paling banyak bertanya.

Twice
Nayeon Twice. (foto: kanal247.com)

“Nayeon bagus dalam ber-selfie, tapi dia sangat tak bagus dalam memasang foto. Sungguh sangat disayangkan,” tutur Jihyo, dikutip terkini.id dari tabloidbintang, Kamis, 8 November 2018.

Wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa ia jika semua hasil fotonya bagus, namun saat fotonya diunggah, seluruh rekannya meyuruh agar menghapus unggahannya itu.

Baca :Finalis Indonesian Idol Ini Ternyata Penggemar Berat Boyband Korea BTS

Berdeda dengan Tzuyu. Gadis berusia 19 tahun itu di Twice terpilih sebagai pengambil selfie terburuk.

“Saya rasa Tzuyu harus belajar lagi bagaimana cara ber-selfie. Ia lebih cantik aslinya,” ulas Jihyo.

Twice
Tzuyu Twice. (foto: japanesestation.com)

Namun gadis asal Taiwan itu dianggap paling banyak ber-selfie, dan yang paling banyak menghabiskan waktu untuk ber-selfie Tapi kebanyakan hasilnya kurang bagus.

“Untungnya saya sudah banyak mengalami kemajuan,” ujarnya membela diri.

Bukan berarti semua personel Twice kurang lihai dalam ber-selfie tapi ada juga yang dijuluki sebagai ratunya selfie, ia adalah Jeongyeon. Karena dianggap gayanya selalu bagus dan pas dalam mengambil gampar.