Ini pesan ketua PKK Barru saat melantik pengurus desa

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, mengingatkan berbagai hal dalam kesempatan pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK tingkat Desa se Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat 9 Februari 2018.

Terkini.id Barru – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, mengingatkan berbagai hal dalam kesempatan pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK tingkat Desa se Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat 9 Februari 2018.

Dia mengingatkan kepada para pengurus PKK Desa tingkat Kecamatan Barru yang baru saja dilakukan pelantikan, agar bagaimana dengan selesainya pelantikan pengurus ini sendiri kembali bekerja untuk memajukan daerah masing-masing, selain itu, kata dirinya perlu juga ada kerja bersama antara pengurus PKK desa dengan para masyarakat disetiap desanya.

“Jadi langkah awal setelah pelantikan pengurus PKK desa ini bagaimana para Ketua PKK Desa se Kecamatan Barru, mulai melakukan penyusunan pengurus ditingkat dusun dan juga pengurus PKK di setiap desa masing-masing,”kata Hasnah Syam, Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Hasnah, menitipkan harapan besar bagi para pengurus PKK Desa yang baru saja dilantik agar dalam melakukan penyusunan pengurus tidak membedakan antara lawan politik dalam pemilihan desa sebelumnya dan tugas sebagai ketua TP PKK harus mengayomi dan melibatkan semuanya dalam kepengurusan ini.

“Mari kita lupakan persoalan politik dalam pemilihan pilkada, biarkan itu menjadi persoalan sebelumnya dan jangan terbawa dalam selama masa kepemimpinan ini nantinya,”ajaknya.

Kepala Dinas Kesehatan Barru ini, mengungkapkan kalau sebagai seorang pemimpin tentunya amanah yang diemban itu untuk semua masyarakat yang ada di masing-masing desanya dan jangan lagi terjadi perpecahan jangan bilang itu kemarin nomor satu, nomor dua nomor tiga dan seterusnya, tapi mari kita saling bersama saling mendukung dalam memajukan Kabupaten Barru.

“Persoalan politik berakhir setelah selesainya pemilihan jadi tidak ada lagi kata-kata bilang dia itu nomor satu nomor dua atau nomor berapalah, intinya amanah yang kita emban sekarang ini itu amanah dari seluruh maayarakat yang ada di desa masing-masing, jadi bukan amanah dari warga yang hanya mendukung,”ungkap dirianya.

Diapun mengajak kepada para pengurus PKK Desa agar aktif memantau kondisi masyarakatnya dan juga aktif dalam setiap kegiatan PKK di desanya demi kemajuan Kabupaten Barru.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Barru mulai dari setiap desa,”pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang