Ini smartphone Huawei murah meriah yang bisa ubah gaya hidup Anda

smartphone Huawei murah
Huawei Nova 2 Lite. (foto/gadgetmatch.com)

Terkini.id – Bulan lalu pada 25 April 2018, Huawei Nova 2 Lite baru saja dirilis di Indonesia. Smartphone yang satu ini harganya tergolong murah dilihat dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki dapat bersaing dengan merek ternama lainnya.

Dilansir dari Huawei, Erafone, dan beberapa sumber lainnya, berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia dalam ponsel genggam ini yang akan mengubah gaya hidup anda.

Dari sisi keamanan, ponsel ini menyediakan 2 fitur canggih yang menjaga informasi dalam ponsel anda dari orang lain yang berusaha membukanya melalui sandi.

Fitur yang tersedia adalah Face Unlock yang dapat mengenali wajah anda secara detail untuk membuka kunci ponsel dan Fingerprint Sensor yang membuka kunci ponsel melalui sidik jari anda.

smartphone Huawei murah
Huawei Nova 2 Lite. (foto/vulcan.post.com)

Dengan 2 fitur ini, hanya anda yang dapat membuka kunci ponsel anda sehingga informasi penting yang tersimpan di dalam ponsel menjadi lebih aman.

Performa ponsel juga dijamin akan bekerja dengan lancar dengan RAM 3 GB dan sistem operasi Android 8.0 (Oreo). Memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan external dengan batas maksimal 256 GB membuat pengguna lebih nyaman dan leluasa menyimpan file yang lebih besar.

Tidak hanya performa yang lancar, baterai ponsel juga sangat baik dan bertahan lama dengan daya 3000 mAh, diperkirakan bisa untuk menonton video 13 jam, 58 jam mendengarkan musik, dan bertahan lebih lama untuk bermain game.

Bagi anda yang suka bermain dengan kamera Smartphone anda, ponsel ini adalah pilihan yang tepat. Dengan ukuran layar sebesar 5,99 inci, dual camera di belakang dengan kualitas 13 MP + 2 MP, kamera depan dengan kualitas 8 MP, dan berat hanya 155 gram membuat pengalaman memotret anda lebih nyaman dan hasil yang dapat menyerupai kamera DSLR.

smartphone Huawei murah
Fitur Huawei Nova 2 Lite

Kamera pada ponsel ini juga dilengkapi fitur yang membuat hasil foto tetap jelas walaupun dalam intensitas cahaya yang rendah.

Fitur lain yang sangat memberi nilai tambah pada Smartphone yang satu ini adalah fitur split-screen yang membagi layar anda menjadi 2 agar anda dapat melakukan 2 hal sekaligus, fitur screenshot yang sangat mudah dengan hanya menekan menggunakan 3 jari, dan karaoke mode yang menangkap suara dengan sempurna.

Harga ponsel ini berada pada kisaran Rp 2,6 jutaan dan tersedia dalam 2 warna yang elegan, yaitu matte black dan glossy blue. Kebanyakan orang sangat tertarik dengan warna glossy blue, namun kembali lagi ke selera masing-masing orang.

Tertarik untuk mencoba ponsel yang satu ini?

Berita Terkait
Komentar
Terkini