Ini Ucapan Selamat Kepada Siti Jubaida Sebagai Ketua Terpilih

(Ucapan Selamat kepada Ketum dan Waketum Baru Hmj PAI FAI Unismuh Makassar)

Terkini.id, Makassar – Hasil Rekap suara dalam Pemilihan Umum (PEMILU) ini Siti Jubaida dan Rahman terpilih sebagai Ketua Umum (KETUM) dan Wakil Ketua Umum (WAKETUM) Himpunan mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH MAKASSAR), yang digelar hari ini, Rabu, 7 Agustus 2019.

HMJ sendiri adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan yang mengurusi segala Mahasiswa intra masing-masing jurusan. Pemilih adalah para mahasiswa yang masih aktif mengikuti perkuliahan dari seluruh angkatan. Pemilihan ini diikuti oleh seluruh Masyarakat Mahasiswa yang ada di Pendidikan Agama Islam FAI Unismuh Makassar. Acara ini dilatarbelakangi, telah berakhirnya masa jabatan 1 tahun Ketua HMJ pada Agustus ini.

Para pendukung dan Mahasiswa FAI Unismuh Makassar memberikan ucapan selamat terpilihnya sebagai Ketum Hmj Pai.

“Semoga dengan terpilihnya Siti Jubaida (Ketua Hmj Pai) yang baru ini,dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi dan civitas HMJ Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar,” Kata Rahman Cs selaku Presiden KOMET.

Lanjut katanya, Besar harapan kita HMJ PAI mampu menjadi Himpunan Mahasiswa yang Profesional, Mandiri, dikenal oleh masyarakat dan dapat memberikan peran/solusi yang positif, serta dapat membangun dan membentuk mahasiswa-mahasiswi yang profesional, sukses, dan mengharumkan Nama Besar HMJ PAI FAI Unismuh.

Kata Rahman, Terus Berkarya, Sukseskan Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitas Calon-calon Generasi Masa depan.