Ini yang Disampaikan Ariel Terkait Momen di Pemakaman

Bunga Citra Lestari ditenangkan oleh Ariel Noah di tengah pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair.(facebook.com/suara)

Terkini.id, Jakarta – Mendiang Ashraf Sinclair telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Selain keluarga, rekan-rekan almarhum dari kalangan artis juga mengantarkan jenazah suami Bunga Citra Lestari ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Di antara yang mengantar, tampak Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel ‘Noah’ hadir di pemakaman Ashraf Sinclair.

Ariel pun tampak menguatkan Bunga Citra Lestari yang tak mampu membendung air matanya. Ariel bahkan tampak menenangkan Bunga hingga memeluknya.

Saat diwawancarai awak media, Ariel Noah mengaku bahwa dirinya kaget saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

Menarik untuk Anda:

“Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget,” kata Ariel dikutip dari KapanLagicom.

Baru Tahu dari Manajer BCL

Ariel sendiri mengetahui kabar tersebut dari manajer BCL. Hari itu kata Ariel, kebetulan ada jadwal latihan bersama BCL terkait projek terbaru mereka.

“(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini,” kata Ariel.

Beri Dukungan untuk Bunga Citra Lestari

Ariel pun memberikan dukungan untuk BCL. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ariel memeluk BCL sembari memberikan dukungan.

“Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gisel Tanya Pendeta Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading

Blak-blakan, Ariel NOAH Beberkan Sosok Wanita Tercantik Idolanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar