Inilah 5 aplikasi yang dapat membantu Anda belajar Bahasa Inggris

aplikasi belajar bahasa inggris
5 aplikasi yang dapat membantu Anda belajar Bahasa Inggris

Terkini.id – Komunikasi itu adalah hal yang paling penting di dunia pekerjaan, memang mudah berkomunikasi bersama orang-orang yang mengetahui “bahasa ibu” kita.

Namun apabila berhadapan dengan orang orang asing yang tidak mengerti bahasa kita, itu akan susah di dunia bisnis karena bisnis butuh kepercayaan dan komunikasi yang ada dalam hidup ini.

Di zaman modern ini, manusia sudah harus mengetahui minimal 2 bahasa dalam hidup. Apalagi dengan Bahasa Inggris. Menguasai Bahasa Inggris sudah menjadi suatu keharusan di dunia yang modern ini.

Berbahasa Inggris merupakan suatu nilai tambah buat kita pada saat berada di dunia kerja. Namun karena waktu yang kita miliki sangat terbatas dan sudah sangat banyak tempat kursus Bahasa yang sangat mahal, akibatnya kita pun sulit belajar berbahasa Inggris.

Buat kita yang ingin belajar Bahasa Inggris tetapi tidak memiliki uang dan sibuk, itu bukan sebuah alasan. Dilansir dari Jalantikus, sekarang belajar Bahasa Inggris itu bisa lewat handphone anda. Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kita untuk belajar bahasa secara cepat.

Baca :Ini 4 teknik rahasia Hashtag Instagram agar followers bertambah

Kita bisa belajar minimal 1 jam sehari dimana saja dan kapan saja. Dengan keinginan kita pasti bisa belajar Bahasa inggris dengan baik.

1. Memrise

aplikasi belajar bahasa inggris
Aplikasi Memrise

Aplikasi ini membantu kita belajar Bahasa Inggris dengan cepat dan menyenangkan. Dengan memanfaatkan pengunaan peningkatan memori, yang akan memastikan kita untuk dapat mengingat hal yang telah kita pelajari.

Aplikasi ini akan memberikan anda setiap hari ratusan kata-kata baru. Ada banyak tes untuk melatih kemampuan kita, yakni pilihan ganda, ingatan cepat, mengetik dan masih banyak lagi.

2. Duolingo

aplikasi belajar bahasa inggris
Aplikasi Duolingo

Ini adalah aplikasi yang sangat terkenal untuk belajar Bahasa Bahasa asing. Aplikasi ini gratis. Lebih bagusnya lagi, kita bisa mengetahui sudah bagaimana pengetahuan bahasa kita. Selain Bahasa Inggris ada pula bahasa lainnya seperti, Bahasa Cina, Belanda, Meksiko, Rusia, Belanda, Swedia dan yang lainnya.

3. Learn 50 languages

aplikasi belajar bahasa inggris
Aplikasi 50 Languanges

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu kita untuk belajar 50 bahasa populer di dunia. Ada banyak tersedia fitur-fitur seperti gabungan audio dan teks untuk belajar yang efektif.

Baca :Informa perkokoh kepuasan pelanggan lewat inovasi layanan digital

Aplikasi ini berisi banyak pelajaran yang memberikan kita kosakata yang dasar. Kita akan belajar berbicara kalimat pendek dalam percakapan dunia nyata dalam waktu yang cepat.

4. Lingualy

aplikasi belajar bahasa inggris
Aplikasi Lingualy

Cara belajar Lingualy itu berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini mengajar dengan cara membaca artikel. Jadi, jika ada kata yang tidak di mengerti, hanya perlu tekan kata tersebut dan muncul deh artinya.

Bahasa yang disediakan yakni, Jerman, Arab, Perancis, Ibrani, Italia, Belanda, Rusia, Portugis dan masih banyak lagi.

5. Coffee Strap

aplikasi belajar bahasa inggris
Aplikasi Coffee strap

Aplikasi ini seperti aplikasi chat karena cara pembelajarannya itu langsung chat bersama dengan penutur asli dalam bahasa yang ingin dipelajari.

Kita hanya perlu mencari bahasa yang ingin kita pelajari dan aplikasi ini akan mendeteksi bahasa yang kamu bicarakan dan memberikan perbaikan.