Inilah fakta-fakta menarik gojek Liga 1 hingga pekan kelima

Sumber : laman resmi liga 1

Terkini.id,- Pekan kelima Gojek Liga 1 2018 baru saja usai, laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 antara Bhayangkara fc menghadapi Persela Lamongan menjadi laga terakhir di pekan kelima.

Persipura masih berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 11 poin, sedangkan Arema fc menjadi tim penghuni dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 2 poin dari 5 laga.

Redaksi Makassar Terkini merangkum beberapa fakta menarik hingga pekan kelima Gojek Liga 1 2018, mari simak fakta-fakta berikut,

  1. Hanya 2 tim yang mampu mengemas 10 poin atau lebih dalam 5 laga Gojek Liga 1, yakni sang pemuncak klasemen Persipura dengan 11 poin dan Persija Jakarta yang berada di posisi runner up dengan 10 poin.
  2. Dalam 5 laga Liga 1, tersisa dua tim yang belum merasakan kekalahan, yakni Persipura yang mampu mengemas 3 kemenangan dan 2 kali imbang, kemudian Bali United dengan 2 kemenangan dan 3 kali imbang.
  3. Arema menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah meraih kemenangan hingga pekan kelima, Arema kalah 3 kali dan imbang 2 kali.
  4. Terdapat 4 tim yang telah mencetak 10 gol dalam lima laga Liga 1, mereka adalah Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Madura United dan PSM Makassar.
  5. Bali United merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit hingga pekan kelima, mereka hanya kebobolan 2 gol sejauh ini, sementara kebobolan terbanyak adalah Arema fc dengan total kemasukan 12 gol.
  6. Penyerang Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel merupakan pemimpin top skor sementara Gojek Liga 1 dengan koleksi 6 gol.
  7. Marco Simic menjadi pemain dengan tembakan terbanyak hingga pekan kelima, total Simic telah melepaskan 12 tembakan.
  8. Dwi Kuswanto menjadi kiper dengan penyelamatan terbanyak hingga pekan kelima, total Kuswanto telah melakukan 14 penyelamatan.

Itu beberapa fakta menarik hingga pekan kelima Gojek Liga 1 2018, menarik ditunggu statistik menarik lainnya di pekan-pekan selanjutnya.

Komentar

Rekomendasi

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar