Inilah Putra dan Putri Duta Wisata Jeneponto 2019

Pasangan Ikhsan dan Salsabila Khairia Aswing terpilih Duta Wisata Kabupaten Jeneponto 2019

Terkini.id,Jeneponto – Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kabupaten Jeneponto tahun  2019 yang dihelat di Gedung Sipitangarri jalan Lanto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu, Senin, 24 Juni 2019 malam berlangsung meriah.

Sebanyak 32 finalis unjuk kebolehan, Mereka tampil memesona Diatas panggung menarik perhatian para juri dan tamu undangan serta penonton yang hadir.

Kemeriahan acara grand final ini sendiri sudah terlihat sejak pukul 18.30 Wita. Para suporter finalis mulai berdatangan. Ada yang meneriakkan nama idolanya dengan keras bahkan ada juga yang membawa poster dengan tulisan nama finalis yang didukung.

Di atas panggung, para finalis berjalan anggun satu per satu ketika nama mereka dipanggil. Dengan wajah Wajahnya cantik dan ganteng yang dibalut dengan pakaian adat  menambah keindahan 32 finalis.

Di malam Grand Final, dewan juri terlihat sulit menentukan siapa finalis yang akan lolos ke 12 besar, 6 besar dan 3 besar, namun juri harus menetapkan yang terbaik untuk menjadi Duta Wisata Kabupaten Jeneponto. Sehingga menetapkan tiga pasangan untuk bertarung di 3 besar, dengan nomor peserta 25, 20, 39, 10, 21 dan 36. Di 3 besar, pasangan Ikhsan dari

Kecamatan Tarowang, Mahasiswa STKIP YAPTI dan Salsabila Khairia Aswing siswi SMA Negeri 9 Jeneponto berhasil menjadi Duta Wisata Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih untuk warga Jeneponto semuanya, untuk keluarga saya, untuk keluarga besar SMA Negeri 9 Jeneponto, sahabat-sahabat atas dukungan dan doa serta kepercayaan kepada saya sebagai Kenang Pacitan 2015. Saya mohon bimbingannya untuk kedepannya supaya bisa menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya dengan baik. Amin,” tutur Salsabila kepada terkini.id.

Berita Terkait