Innalillah, Bidan di Jeneponto Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros M Ali Gassing Kampung La'buaya Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa,13 Agustus 2019

Terkini.id,Jeneponto – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros M Ali Gassing Kampung La’buaya Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa, 13 Agustus 2019.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 Wita antara mobil Honda Jazz Honda DD 1214 IV dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DD 3072 GE

Hobil Honda Jazz Honda DD 1214 IV dikendarai oleh Bidan Murni sedangkan  sepeda motor Yamaha Jupiter MX oleh anak sekolah yang belum diketahui identitasnya.

Pada kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara motor yang berboncengan dengan anak yang berpakaian seragam sekolah SMP di larikan Ke RSUD Lanto Daeng Pasewang  Jeneponto karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Menurut, saksi mata Daeng Tinggi, kedua kendaraan bersamaan dari arah selatan, namun saat mobil akan  belok masuk ke pekarangan rumah pengemudi mobil tiba-tiba motor Jupiter MX langsung menabrak bagian pintu sebelah kanan mobil.

“Yang dibonceng terlempar ke got dan yang pakai motor terlempar masuk ke pekarangan rumah milik pengendara mobil,” kata Daeng Tinggi.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berita Terkait
Komentar
Terkini