Inovasi NasDem Bulukumba, e-KTA Bisa Jadi Kartu Diskon

Arum Spink.

Terkini.id — Partai NasDem Bulukumba di bawah kepemimpinan Arum Spink, terus berbenah mengurai beberapa persoalan yang selama ini belum terselesaikan. Terutama terkait data base dan Kartu Tanda Anggota Eletronik (e-KTA).

Pipink, sapaan Arum Spink mengungkapkan, e-KTA merupakan pengganti KTA lama, sehingga seluruh kader NasDem Bulukumba wajib melakukan registrasi.

e-KTA tersebut, jelas Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel ini, sudah dilengkapi dengan teknologi baru berupa kode referal atau QRCode yang terhubung langsung ke DPP partai. 

“Semua kader wajib memiliki e-KTA. Karena fungsi e-KTA ini tidak hanya sebatas tanda pengenal, tetapi juga memiliki fungsi-fungsi lain,” ungkapnya saat melakukan konsolidasi dan pendidikan politik bersama DPC dan DPRt, di Sekretariat NasDem Bulukumba, Jalan Anggrek, Ujung Bulu.

Selain itu, lanjut mantan ketua KPU Bulukumba ini, e-KTA tersebut nantinya juga berfungsi sebagai kartu diskon dan dapat digunakan di beberapa tempat yang sudah menjalin kerjasama dengan DPD NasDem Bulukumba. 

Menarik untuk Anda:

“Itu bentuk pelayanan dan penghargaan kita terhadap kader. Kita menjalin kerjasama dengan beberapa Cafe, percetakan, apotik, dan lain sebagainya. Jadi saat berbelanja di tempat tersebut dan memperlihatkan e-KTA NasDem, maka akan mendapat Diskon,” jelas alumni pesantren Darul Arkam Gombara ini.

Diketahui sebelumnya, setelah Arum Spink ditunjuk menjadi Plt ketua NasDem Bulukumba, dirinya juga sudah menyiapkan pelayanan Ambulance gratis untuk pengantaran jenazah baik di dalam wilayah Bulukumba, maupun dari Makassar ke Bulukumba.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Maju Calon Bupati Bulukumba, Segini  Harta Kekayaan Tomy Satria Yulianto

Aduh Ketua DPRD Cuma Absen, Nggak Nongol di Rapat Paripurna

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar