Intip Bahagianya Pasangan Ini Menikah di MYKO

MYKO
Pasangan berbahagia Djay dan Dina melangsungkan pernikahannya di Ballroom MYKO. (foto: mykohotel.com)

Terkini.id, Makassar – Salah satu bagian penting dalam mempersiapkan pesta pernikahan calon pengantin adalah menentukan di mana akan melangsungkan hari bahagianya. Sebab pernikahan masih dipercaya sebagai salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang.

Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menginginkan pernikahannya menjadi momen yang tak terlupakan.

Karena alasan itu pula, pasangan pengantin pastinya akan benar-benar mempertimbangkan tempat yang memiliki kapasitas memadai, fasilitas yang sesuai dengan keinginan mempelai, dan juga suasana nyaman bagi para tamu undangan.

Seperti itu pula alasan dari Djay dan Dina memilih melangsungkan pernikahan mereka di Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Pasangan berbahagia yang baru saja mengikat janji suci pernikahan pada Minggu 14 April 2019 ini, memilih Ballroom MYKO sebagai tempat yang pas untuk berbagi momen kebahagiaan mereka kepada kerabat keluarga dan orang-orang terkasih.

Tak hanya melangsungkan pernikahan di Ballroom MYKO, keduanya juga menyempatkan berfoto di beberapa spot Instagramable di sekitar area hotel MYKO.

Seperti apa potret Djay dan Dina saat berada di MYKO? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Senyuman Djay dan Dina saat berfoto di tangga utama dan pintu Ballroom MYKO memperlihatkan ekspresi bahagia dari keduanya.

MYKO
(foto: mykohotel.com)
MYKO
(foto: mykohotel.com)

2. Wajah Dina tersipu malu saat ditatap Djay dengan penuh cinta.

MYKO
(foto: mykohotel.com)

3. Dengan mengenakan busana kasual, keduanya menyempatkan berfoto di VIP d’Olea Restaurant MYKO.

MYKO
(foto: mykohotel.com)

4. Mengenakan pakaian adat bugis, keduanya tampil gagah dan cantik.

MYKO
(foto: mykohotel.com)
Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

Mengenang Kisah Klasik Ramang

Hari ini 24 April, 95 tahun silam, sosok mungil PSM Makassar yang kemudian melegenda terlahir ke dunia. Ramang.Cerita manis buah lolosnya Timnas Indonesia ke