IPI Sebut Jokowi-Ma’ruf Unggul di Sulsel

Direktur Lembaga Survei PT Indeks Politica Indonesia (IPI), Suwadi Amir. /Nasruddin

Terkini.id — Direktur Lembaga Survei PT Indeks Politica Indonesia (IPI), Suwadi Amir menyebutkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) saat ini unggul di atas 50 persen di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hasil itu berdasarkan hasil survei IPI yang dilakukan pada bulan Agustus-September 2018.

“Maaf ya.. saya tidak bisa sebutkan secara detail, karena ada pemesan, hanya gambaran kasarnya saja. Yang jelas hasil survei IPI bulan Agustus-September, Jokowi-Ma’ruf unggul di atas 50 persen di Sulsel,” kata Suwadi melalui sambungan telepon, Rabu 12 September 2018.

Ia mengatakan, faktor masyarakat masih menginginkan Jokowi dua periode, karena menilai Jokowi cukup berhasil memimpin Indonesia dengan segala pembangunan infrastruktur. Selain itu, Jokowi dinilai sebagai pemimpin bersih.

“Di Sulsel ini mayoritas elit seperti kepala daerah itu pro Jokowi. Itu juga yang mempengaruhi pemilih untuk menentukan pilihannya di Pilpres.” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Terkini.id -- Tugas Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Ma'Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir, sejak, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden