Pilgub Sulsel 2018

Irham Rahimin kader PAN pertama berani pasangan atribut NA-ASS

Atribut NA-ASS. /Nasruddin

TERKINI.id — Sebagian kader PAN di Sulsel masih mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Padahal rekomendasi dukungan partai berlogo matahari telah diserahkan ke pasangan Nurdin Andullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Jika sebagian kader masih mendukung IYL-Cakka, berbeda dengan salah satu kader PAN, Irham Rahim yang menjadi kader pertama berani memasang atribut NA-ASS. Bahkan ia diapresiasi langsung oleh ASS.

“Irham Rahim kader PAN pertama yang berani pasang baliho dengan logo partainya,” kata Andi Sudirman saat berkunjung di Kabupaten Bulukumba Senin, 13 November 2017.

Irham mengatakan, dirinya tidak ragu memasang atribut karena sudah menjadi perintah partai.

“Sejak awal saya sudah merasa PAN akan ke Nurdin Abdullah. Ternyata benar,” kata Mantan Ketua Bappilu PAN Bulukumba ini.

Kedatangan Andi Sudirman di Bulukumba disambut sejumlah kader PAN. Hanya saja, Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki tidak ikut hadir mendampingi.

Zulkarnain saat dikonfirmasi mengakui kalau dirinya tidak ikut mendampingi. “Saya tidak tahu karena tidak diundang,” kata Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu.