Irup upacara awal bulan, ini pesan Sekda Palopo kepada ASN

Sekretaris daerah kota palopo H. Jamaluddin SH MH bertindak sebagai pembina upacara awal bulan yang dilaksanakan di pelataran Kantor Gabungan Dinas, Jl. A. Masjaya Kelurahan Boting, Senin 7 Mei 2018.
Sekretaris daerah kota palopo H. Jamaluddin SH MH bertindak sebagai pembina upacara awal bulan yang dilaksanakan di pelataran Kantor Gabungan Dinas, Jl. A. Masjaya Kelurahan Boting, Senin 7 Mei 2018.

Terkini.id, Palopo – Sekretaris daerah kota Palopo H. Jamaluddin bertindak sebagai pembina upacara awal bulan pemerintah kota Palopo yang dilaksanakan di pelataran Kantor Gabungan Dinas, Jl. A. Masjaya Kelurahan Boting, Senin 7 Mei 2018.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo di hadapan para pejabat dan staf ASN lingkup pemerintah kota Palopo kembali menekankan agar  jangan ada ASN yang terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga etika sebagai ASN.

Sekda juga berpesan agar setiap isu ataupun berita yang beredar hendaknya disikapi dengan bijak dengan mencari tau kebenarannya.

“Sikapi dengan baik setiap berita atau issu yang ada. Jangan terlalu pagi (cepat)  mengambil kesimpulan terhadap sebuah berita yang beredar, yang tidak jelas kebenarannya,”ungkap Sekda.

Terkait pelaksanaan pemerintahan, lanjutnya, jika mengalami kendala agar melakukan konsultasi ke pihak Inspektorat.

Baca juga:

“Kita punya Inspektorat sebagai fungsi pengawas internal pemerintah. Nanti ketika tidak ada jalan melalui Inspektorat atau pihak inapektorat tidak bisa menyelesaikan, baru kita libatkan pihak eksternal,” lanjutnya.

Pada upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan itu diikuti pejabat eselon II, III, dan IV, serta staf OPD lingkup pemkot palopo. Usai upacara, dilanjutkan dengan kopi Morning yang dipimpin oleh sekretaris daerah  diikuti para pimpinan Perangkat Daerah (PD) dan para pimpinan kecamatan.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar