Isi Kegiatan Positif, Pemuda Bonto-Bonto Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Terkini.id, Bulukumba – Bulan Ramadan bulan berbagi kebaikan memberikan sebagian rejeki kepada umat manusia, seperti yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda Bonto-Bonto (IPB) bagi-bagi takjil kepada pengendara dijalan.

Kegiatan berbagi takjil tersebut berlangsung pukul 17:30 Wita Takjil tersebut dibagikan dengan sasaran para Pengguna jalan yang melintas Di depan Mall Wisata 4 UIT yang terletak di Jalan Samratulangi, Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ketua Panitia Nurul Iksani menuturkan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Baca Juga: KPK Hentikan Pembangunan Masjid Desa Arra, Dana Masjid Dikirim ke...

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama para pemuda dan tak terlepas dari kontribusi masyarakat Bonto-bonto Desa Polewali, Kec. Gantarang Kab. Bulukumba.

Baca Juga: Habib Rizieq Divonis Empat Tahun Penjara, NU: Lebay Gak Adil

“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi kegiatan para Pemuda dengan memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan ini dengan kegiatan yg Positif,” ungkap Uttang salah seorang Warga Bonto-Bonto.

Kegiatan berbagi takjil ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Ikatan Pemuda Bonto-Bonto dalam bulan Ramadhan edisi ini selain dari kegiatan rutinitas Tahunan yg sudah berlangsung sejak tahun 2011 yaitu membangunkan masyarakat melaksanakan aktifitas Sahur.

Setelah membagikan takjil acara dilanjutkan dengan buka puasa  bersama. Meski hidangan apa adanya dan tempat seadanya sejumlah anggota terlihat nikmat dan hikmat.

Bagikan