Islamic Tourism Expo Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

islamic tourism expo
Islamic Tourism Expo Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses menghelat pameran di Jakarta tahun lalu yang bertajuk Islamic Tourism Expo (ITE), event serupa ini bakal kembali dihelat pada 5-6 Juli 2018 di Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel & Convention Makassar jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

Sebelumnya diketahui jika hingga saat ini, ITE masih menjadi primadona pameran haji, umroh dan wisata muslim terbesar di Indonesia, oleh karena itu Anda mau berangkat umrah atau haji atau wisata halal lainnya jangan buru-buru ambil keputusan, tunggu jadwal pameran ITE saja.

Representative Leader, H Muhammad Azhar Gazali mengatakan tahu lalu pameran ini berahasil mendatangkan sekitar 40 ribu pegunjung. Menurut Azhar, pameran ITE ini tidak hanya diminati oleh peserta dalam negeri saja, tetapi dari luar negeri juga

“ITE juga diminati oleh Exebitor dari berbagai negara khususnya dari Timur Tengah, Afrika Utara, Central Asia hingga Asia Timur. Tahun lalu peserta yang datang ada dari Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Mesir, Jordania, Turi, Tunisia, Uzbekistan dan Malaysia,”ujar Azhar.

Masih lanjut Azhar menambahkan pameran wisata dan perjalanan umrah ini juga bakal diikuti puluhan biro perjalanan wisata dalam negeri khususnya yang bergerak di bidang umrah, haji dan wisata muslim.

“Event ITE adalah kesempatan untuk mempromosikan produk-produk pada musim umrah dan musim libur mendatang,”paparnya.

Menarik untuk Anda:

Dan bagi konsumen pameran ini merupakan kesempatan untuk membandingkan dan mendapatkan berbagai produk umrah dan wisata muslim dengan harga terjangkau. Selain itu, konsumen juga aman dalam bertransaksi di pameran ini karena seluruh peserta pameran adalah travel umrah berizin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pariwisata Kembali Dibuka, Segini Biaya Terbang ke Lombok di Masa Pandemi

Begini Serunya Melepas Anak Penyu di Pantai Lowita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar