Ismail Hajiali: Integrasi Data Elektronik Percepat Pelayanan ke Warga

Kepala Diskominfo Kota Makassar Ismail Hajiali membuka sosialisasi integrasi data secara ekektronik di Satuan Kerja Perangkat Daerah, Senin 27 Agustus 2018
Kepala Diskominfo Kota Makassar Ismail Hajiali membuka sosialisasi integrasi data secara ekektronik di Satuan Kerja Perangkat Daerah, Senin 27 Agustus 2018

Terkini.id, Makassar – Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar sosialisasi integrasi data elektronik Satuan Kerja Perangkat Daerah di Hotel Dmaleo, Senin 27 Agustus 2018.

Sosialisasi mengangkat tema “Meningkatkan Validasi Data dan Informasi Publik Melalui Integrasi Data Elektronik SKPD”

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Kota Makassar Ismail Hajiali mengungkapkan pentingnya integrasi data secara ekektronik di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Makassar adalah kota besar di kawasan Indonesia timur yang menerapkan program Smart City dalam memberikan pelayanan publik kepada warga. Hal ini harus diimbangi dengan integrasi data ekektronik di setiap SKPD.

“Dengan penerapan integrasi data elektronik. Akan mampu memberikan layanan informasi secara cepat dan tepat bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Ismail.

Menarik untuk Anda:

Kepala Bidang Pengelolaan Data Elektronik Diskominfo Kota Makassar A. Rahardian Sulham mengatakan, sistem pengelolaan data elektronik ini akan mempermudah pengambilan keputusan.

“Berdasarkan informasi dari data elektronik yang ada,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Tallo, Dinkes Makassar: 30 Orang Terpapar Covid-19

Pernah Kawal Kepemimpinan Danny Pomanto di Parlemen, Begini Kata Mudzakkir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar