Istri Agus AN Dampingi Ary Ginanjar Temui Gubernur Sulsel

Terkini.id — Tokoh ispirasi Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian mengaku kaget langsung disambut Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Kamis 13 September 2018.

Pendiri ESQ Leadership Center ini mengatakan, pengalaman selama ini menemui pejabat selevel bupati dan gubernur selalu menunggu.

“Ini pengalaman berharga bagi saya. Inilah saya menemui pejabat yang paling cepat. Tidak ada menunggu. Saya kaget. Ini tercepat yang saya alami,” katanya.

Ary Ginanjar didampingi Dr Majdah Agus Arifin Nu’mang. Ini adalah kali pertama Majdah Agus Arifin Nu’mang bertemu dengan Prof HM Nurdin Abdullah dan keluarga setelah Pilkada serentak 2018.

Majda adalah istri Wakil Gubernur Sulsel periode 2013-2018 Agus Arifin Nu’mang yang menjadi kompetitor Prof Nurdin Abdullah dalam Pilkada 2018 lalu yang dimenangkan Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, mengatakan, akan memangkas birokrasi yang panjang dan menyebabkan biaya mahal.

“Saya akan menciptakan pemerintahan yang melayani,” jelas Gubernur Sulsel yang pernah menjadi bupati Bantaeng 2008 – 2018.

Di akhir pertemuan, Ary Ginanjar mengajak anggota rombongan membaca Surat Alfatihah untuk kesehatan dan keselamatan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.