Istri AHY Singgung Buzzer, Denny Siregar: Entar Gue Sentil Baper

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi kicauan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan yang menyinggung soal buzzer Islamophobia.

Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Selasa 22 Juni 2021, memberi tanggapan menohok terhadap ernyataan istri AHY soal buzzer itu.

Ia pun mengaku ingin menyentil Annisa Pohan, namun jangan sampai istri ketua umum Partai Demokrat itu baper.

Baca Juga: Sebut Denny Siregar dkk Harusnya Dicokok Polisi, Politisi Demokrat: Cokro...

“Eh ada si mbak. Entar gua sentil, baper lagi,” cuit Denny Siregar.

Sementara dilihat dari kicauan Annisa Pohan tersebut, tampak mantan selebriti itu menyindir keras para buzzer yang menurutnya Islamophobia lantaran mengkritik film animasi anak bernuansa Islam diduga Nusa Rara.

Baca Juga: Akui Kena Prank, Denny Siregar: Gua Salah Karena Terlalu Percaya

Ia mengaku heran mengapa para buzzer Islamophobia itu mempermasalahkan film bernuansa Islam. Padahal, kata Annisa, mereka juga beragama Islam.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam, film animasi berprestasi untuk anak-anak bernuansa islam dengan nilai-nilai positif aja jadi masalah untuk mereka,” tulis Annisa Pohan.

Annisa juga menilai kehidupan para buzzer tersebut penuh dengan kecurigaan yang tidak beralasan. Menurutnya, hal itu sangat negatif.

Baca Juga: Soal Akidi Tio, Denny Siregar Sentil Balik Demokrat Terkait Hoaks...

“Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. Sangat negatif,” kata Annisa Pohan.

Dalam narasi cuitan Annisa yang ditanggapi Denny Siregar tersebut, istri AHY itu juga mengajak masyarakat Indonesia bangkit dengan cara menjauhkan diri dari racun-racun buzzer.

“Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun-racun buzzers,” ujarnya.

Bagikan