Istri Ngaku Sanggup Orgasme 10 Kali Sehari, Ini Reaksi Suami Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari dan sang suami Galih Ginanjar. (Foto: popmagz)

Terkini.id – Beberapa hari lalu Barbie Kumalasari memberikan pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya dengan mantan suami dan suaminya saat ini, Galih Ginanjar.

Dengan blak-blakan, artis cantik ini mengaku memiliki libido tinggi dan tak masalah jika disebut hiperseks.

Sebutan tersebut dialamatkan ke dirinya lantaran ia mengatakan sanggup berhubungan seks lama dan orgasme berkali-kali.

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” kata Barbie Kumalasari dalam channel Youtube Rey Utami & Benua.

Ia mengaku sudah biasa berhubungan intim berjam-jam hingga orgasme berulang kali sejak menikah dengan mantan suaminya terdahulu.

Bahkan dulu ia selalu berhubungan intim dengan mantan suaminya minimal 5 kali sehari. Dan saat muda, dirinya bahkan sanggup berhubungan seksual hingga 8 kali dalam sehari.

“Biasanya kalau sama mantanku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali,” ujarnya.

Menurut Barbie Kumalasari, kemampuan berhubungan intim setiap orang beda-beda. Begitu pula dengan kehidupan yang dijalaninya.

Ia mengaku punya nafsu berhubungan seksual tinggi karena kebiasaannya suka olahraga.

Kebiasaannya sering olahraga itu membuat libido dan staminanya tinggi dibandingkan wanita lain pada umumnya.

Reaksi Galih Ginanjar dan mantan suami Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Foto: grid)

Lantas bagaimana reaksi suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, atas pengakuan istrinya tersebut yang cenderung terlalu buka-bukaan? Alih-alih kesal, Galih malah bersikap santai dengan pengakuan sang istri.

“Itu pas gue bikin vlog itu tuh ada Galih loh. Galih aja ketawa-ketawa aja,” kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Suara, Selasa 11 Juni 2019.

Begitupun dengan mantan suaminya. Menurut Barbie Kumalasari, sang mantan tidak keberatan dengan konten seks pembahasannya itu.

“Mantan suami gue aja dari kemaren ketawa-ketawa aja. Malah katanya (mantan) ‘Lucu juga, berani banget lu ngomong gitu.’ Nggak apa-apa gue bilang, fine-fine aja,” tutur Barbie Kumalasari.

Pemain Bidadari ini bahkan mengatakan lebih senang membahas kehidupan seksnya ketimbang ngomongin orang lain.

“Daripada gue ngomongin orang sih gua mending bikin vlog, dan waktu itu emang di vlognya Rey Utami, dan vlognya itu memang membahas soal mulut sampah, nama vlognya,” ucapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini