Istri Wali Kota Parepare Terbitkan Buku ’99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh’

Istri Wali Kota Parepare Terbitkan Buku '99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh'
Istri Wali Kota Parepare Terbitkan Buku '99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh'

Terkini.id, – Setelah berhasil dengan karya pertamanya, ‘Al-quran dan Rahasia Umur 40 Tahun’, Erna Rasyid Taufan kembali meluncurkan buku kedua dengan ketebalan 152 halaman.

Ditulis selama enam bulan, buku berjudul ’99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh’ hadir dengan tampilan elegan dan menarik, di bawah Penerbit PT Melvana Media Indonesia.

Setelah dibedah dalam ‘Meet and Greet’ di Melvana Gramedia, Depok, Minggu, 15 Juli 2018, antusiasme audiens dari berbagai daerah, seperti Bogor, Riau, Bekasi, Cirebon, Jakarta, Makassar, Maros, Indramayu, Bandung, dan Kendari memberi respon positif.

Istri Wali kota Parepare, Erna Rasyid Tulis Buku kedua

Direktur Utama PT Melvana Media Indonesia, Mujahidin Nur, memberikan penegasan keberterimaan buku ini. Mujahidin Nur memprediksi, buku karya Erna Rasyid Taufan ini bisa menjadi buku dengan penjualan terbaik atau ‘best seller’.

“Posisisi buku Ibu Erna Rasyid Taufan sangat baik, dari pejudulan dan rupa. Spesifik doa anak, dengan perupaan yang lux, dan judul menarik menjadi perantara agar bisa diterima di tengah masyarakat. Di cetakan pertama kami terbitkan 4 ribu eks, dan semuanya sudah habis terjual. Kami tak ada lagi stok, habis,” ungkap Mujahidin Nur.

Selain keunggulan itu, kelebihan lain dari buku ini kata dia, karena dilengkapi dengan uraian hikmah setiap doa, dan transliterasi berbahasa Indonesia.

“Buku ini meski untuk anak-anak, namun kami kombain dengan kepentingan orangtua sehibgga bisa dipakai semua kalangan. Harganyapun sangat terjangkau,” ulasnya.

Setelah dibedah, edisi cetak kedua kata dia, akan tampil lebih sempurna, sehingga target ‘best seller’ bisa tercapai. “Buku Ibu Erna Taufan bisa diperoleh di seluruh Gramedia di Indonesia,” tutup Mujahidin Nur.

Komentar

Rekomendasi

6 Tahun Mengabdi untuk Parepare, Ini Prioritas Walikota Taufan Pawe

Buka Seminar Nasional PGMI, Taufan: Harus Ada Metodologi Pendidikan di Abad 21

Taufan Pawe Tempatkan RS Regional di Parepare, Pasien Luar Negeri Bisa Datang Berobat

Ketua PKK Parepare dan Rektor UINAM Jadi Pembicara Seminar Nasional

Taufan Pawe Pastikan RS HAH Diresmikan Saat HUT Kota Parepare

Nantikan, HUT ke-60 Parepare Bakal Dimeriahkan Pawai Budaya

Walikota Parepare Minta Tambahan Tenaga Medis Ahli Saraf

Manajemen RSUD Andi Makkasau Janji Terus Benahi Sistem Pelayanan

Cegah DBD, Dinkes Parepare Gandeng Karang Taruna dan Pemuda Pancasila

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar