Ivan Gunawan Bantah Hubungannya dengan Feye Malisorn Disebut Rekayasa

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Feye Malisorn. (foto: kurio.co.id)

Terkini.id – Wanita yang digandeng Ivan Gunawan, Feye Malisorn, baru-baru ini santer diberitakan setelah keduanya kedapatan jalan bareng di peluncuran produk kosmetik terbaru Ivan Gunawan di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 November, kemarin.

Sebelumnya, warganet menyebut jika hubungan keduanya merupakan settingan belaka, namun di acara peluncuran produknya, Ivan Gunawan membantah kabar tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Feye Malisorn. Wanita asal Thailand itu membantah jika hubungan spesialnya hanyalah rekayasa cinta. Igun katanya sangat peduli dan perhatian kepada Faye Malisorn.

“Enggak. Aku enggak tahu kenapa banyak orang yang mikir kayak gitu. Kami sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. He was the one and very take care of me,” ucap Faye Malisorn, dikutip dari tabloidbintang, Jumat, 16 November 2018.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Feye Malisorn. (foto: liputan6.com)

Igun menambahkan, sejatinya Faye Malisorn tengah sibuk dengan agenda job syuting di Thailand. Namun demi kepedulian terhadapnya, Faye Malisorn masih menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia dalam rangka menemani Ivan Gunawan meluncurkan produk kecantikannya.

“Doain aja, cari jadwal buat hari ini untuk dia agak susah, cukup sibuk. Sekarang dia lagi terlibat dalam televisi series. Sekarang Mali lagi naik daun di Thailand, lagi banyak cerita. Datang kemarin, hari ini launching, besok kami photoshoot, Sabtu kembali,” tutur Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan itu Igun mengatakan dirinya membebaskan kapan saja Faye Malisorn mau bertandang ke Indonesia untuk liburan atau sekedar mengisi waktu kosong. Ivan Gunawan sudah mempersiapkan sebuah vila di Bali untuk Faye Malisorn.

Berita Terkait
Komentar
Terkini