IYL-Cakka kampanye di Gowa-Luwu, AAN-TBL pekan depan, NH-Aziz 1 Maret

Empat Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel telah melakukan pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan

TERKINI.id — Empat pasangan calon Gubernur Sulsel telah menentukan titik kampanye dialogis di sejumlah daerah di Sulsel.

Pasangan No urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Kamis 22 Februari 2018, memulai kampanye dialogisnya di daerah asal, IYL berkampanye di Gowa sedangkan Cakka di Luwu.

Sedangkan, Calon Gubernur Sulsel no urut 2, Agus Arifin Nu’mang akan berkampanye di wilayah selatan seperti Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba yang dikenal sebagai basis Nurdin Abdullah. Dilanjutkan ke Kabupaten Bantaeng di Desa Pallanjong, Tombolo dan Gantarang Keke. Sementara Bulukumba pada Selasa 27 Februari 2018.

”Pak Agus-TBL mulai hari Senin depan. Mulai dari Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai,” ujar juru bicara Agus-TBL, Rizal Syarifuddin.

Berbeda dengan pasangan NH-Aziz memilih bertahan dibasis sendiri. Kampanye tatap muka dilakukan di kampung halamannya di Kabupaten Bone pada 1 Maret nanti.

Menarik untuk Anda:

“Insya Allah tanggal 1 Maret mulai, Pak NH setelah dari Bone ke Sinjai dan Selayar. Jadwal sementara tim kampanye laporkan ke KPUD Sulsel,” kata juru bicara NH-Aziz, Muh Natsir, Kamis 22 Februari 2018.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fatmawati: Waspada Ki’ Dengan Kekuatan Emak-emak

Pesan Dokter Fadli untuk Musisi Makassar: Tetap Berkarya, Optimalkan Teknologi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar