Makassar Terkini
Masuk

Jack Lapian Meninggal Dunia, Mustofa Nahra Colek Guntur Romli: Ikut Gak Om?

Terkini.id, Jakarta – Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya ikut menanggapi ramainya pemberitaan mengenai meninggalnya pelapor Ahmad Dhani yang juga pendiri BTP Network Jack Boyd Lapian.

Diketahui, Jack Lapian meninggal dunia usai terinfeksi virus Covid-19. Hal itu dikonfirmasi oleh putra sulungnya, Jonathan Lapian yang membenarkan kabar tersebut.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00,” ujar Jonathan dikutip dari Detik pada Kamis 17 Februari 2022.

Menanggapi kabar meninggalnya Jack Lapian, Mustofa kemudian ‘mencolek’ pegiat media sosial Muhammad Guntur Romli. Mustofa bertanya kepada Guntur Romli apakah dirinya tidak ikut menguburkan mendiang Jack Lapian.

“Ente ikut nguburin mendiang Jack Lapian gak Om?” ujar Mustofa melalui akun Twitternya pada Kamis 17 Februari 2022.

Pertanyaan Mustofa itu sekaligus merespon Guntur Romli yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas.

“Selamat ulang tahun Pak Anwar Abbas Wakil Ketua Umum MUI, 15 Februari, kok gak ada komen saat ada 2 pengurus MUI Bengkulu ditangkap Densus 88 krn terlibat terorisme? Saya nyariin nih,” ujar Guntur Romli melalui akun Twitternya @GunRomli.

Tidak diketahui apakah pertanyaan Mustofa tersebut merupakan bentuk sindiran kepada Guntur Romli atau memang murni sebagai sebuah pertanyaan.

Diketahui, sebelumnya Jack Lapian merupakan seseorang yang pernah melaporkan Ahmad Dhani dengan tuduhan ujaran kebencian pada tahun 2019 silam. Selain itu, Jack juga pernah melaporkan Rocky Gerung dan Anies Baswedan.

Rocky Gerung dilaporkan karena menyebut kitab suci sebagai fiksi dan Anies Baswedan dengan kata ‘pribumi’ dalam pidatonya.

Semasa hidupnya, Jack Lapian juga dikenal sebagai tokoh pendukung Jokowi sejak tahun 2014 lalu.