Jadi Biang Keladi Kekalahan Timnya, Lagi-lagi Karius Lakukan Blunder

Karius
Kipers Besiktas, Karius. (foto: indosport.com)

Terkini.id – Karius kembali menjadi soroton setalah ia kembali melakukan blunder pada match day kedua antara Besiktas dan Malmo Grup I Liga Europa, Jumat, 5 Oktober 2018, dini hari WIB.

Saat bertandang ke kandang Malmo Karius dipasang sebagai starter. Namun sayangnya akibat blunder yang ia lakukan, Besiktas harus pulang tanpa membawa satu poin pun karena kalah dua gol tanpa balas.

Karius kembali membuat blunder yang mengakibatkan terciptanya gol pertama Malmo di menit ke-53.

Melakukan serangan dari sisi kiri pertahanan Besiktas dan salah satu pemain Malmo mengirimkan crossing yang membentur bek Caner Erkin.

Berniat mengamankan bola lambung yang mengarah kegawangnya Karius mencoba men-tip bola tersebut. Namun ia gagal melakukannya hingga akhirnya bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Sehingga tertinggal 0-1 dan bek Besiktas, Cancer Erkin dianggap melakukan gol bunuh diri.

Yang membuat Karius semakin terpuruk pada laga itu adalah karena mantan kiper Liverpool itu pun gagal menghalau tendangan penalti Markus Rosenberg pada menit ke-76 sehingga Malmo kembali unggul 0-2.

Wajar jika Karius kembali disorot karena blundernya itu, mengingat publik belum lupa soal dua kesalahannya di final Liga Champions lalu saat ia masih berseragam Kiper Liverpool.

Karius juga sempat melakukan blunder di laga perdananya bersama Besiktas kontra Bursaspor yang berakhir 1-1. Walaupun pada akhir pekan kemarin Karius sendiri sebenarnya baru mencatatkan clean sheet saat Besiktas menang 2-0 atas Kayserispor.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam