Jadi Gubernur, Soni Akan Temui NA Bahas Pergeseran SKPD

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Soni Sumarsono
Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono

Terkini.id, Makassar – Terkait hadapi kekosongan beberapa kepala Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) / SKPD dilingkup Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Sulsel akan menggelar pertemuan dengan Gubernur terpilih Nurdin Abdullah (NA).

Pj Gubernur Sulsel Soni Soemarsono mengatakan terkait pergeseran beberapa kepala SKPD pihaknya melakukan pertemuan dulu dengan NA selaku gubernur terplih.

Dikatakan pertemuan itu akan berlangsung besok Jumat 27 Juli 2018.

“Karena kewenangan saya sebagai pejabat gubernur untuk etika administrasi. Walau karena administrasi saya mau rubah kapan pun itu urusan kewenangan saya. Tapi untuk mengikuti administrasi saya juga harus duduk bersama dulu dengan pak NA empat mata,” kata Soni

Dikatakan Soni mungkin ada sesuatu yang perlu dibicarakan secera khusus dulu sebelum melangkah lebih lanjut.

Menarik untuk Anda:

“Saya dengan pak NA bertemu dulu. Saya kira begitu hanya bentuk penghargaan saja ke pada gubernur terpilih. Ya pertemuan dilakukan besok pagi Sabtu tanggal 27. Kalau jamnya saya belum tau pasti. Jamnya bisa pagi atau malam,” ungkapnya .

Soni menjelaskan, secara transisi posisi NA hanya memberikan masukan kepada Pj Gubernur.

“Poisisi transisi hanya bisa posisinya memberikan masukan sampai dilantik 17 september mendatang. Jadi makanya saya hormati setiap kali sms dengan pak NA selalu jawabannya sangat sopan dengan pak NA. Saya sebagai pejabat gubernur. Posisinya sampai dilantik,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur Umumkan UMP Sulsel, Naik 2 Persen

Pembangunan Rest Area Sidrap Tahap Pertama Selesai Desember, Akan Dilengkapi Waterboom

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar