Jadi korban kampanye hitam, NA-ASS minta sebaiknya jual program

Terkini.id,Bantaeng-Menanggapi banyaknya kampanye hitam yang diarahkan kepasangan Calon Gubernur Sulawesi-Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Nurdin Abdullah akhirnya angkat bicara. Menurutnya sebaiknya pihak yang selalu menebar kampanye hitam sama-sama menjaga marwah orang Sulawesi Selatan sebagai warga yang yang mengutamakan budaya etis utamanya dalam hal berpolitik

“Seharusnya dalamĀ  berpolitik itu sipakalebbi dan sipakatau bukan dengan menyerang dengan kampanye hitam”,jelas Nurdin Abdullah kepada MAKASSAR TERKINI Sabtu, 13 Januari 2018.

Nurdin juga mengajak kepada semua bakal calon yang lain untuk sama-sama menjual program dan tidak terus menyerang dan menyakiti orang lain.

“Kita bersaing secara sehat,berlomba lomba memikat hati masyarakat bukan berlomba lomba membuka aib lawan-lawan apalagi bila itu tidak benar”,jelas Nurdin.

Terkait adanya pernyataan dari jubir Bakal Calon Gubernur lain yang menuding dirinya mengidap kanker pita suara,menurutnya sebaiknya oknum tersebut berhati hati dalam memberikan statement,apalagi bila hal tersebut tidaklah benar.

Baca juga:

“Bisa dia pertanggung jawabkan omongannya,jangan selalu mendoakan orang bahaya loh”,katanya lagi

Nurdin Abdullah juga menyakini bahwa Ikatan Dokter Indonesia bekerja sesuai dengan mekanisme,jadi semua pihak tidak usah meragukan ke profesionalan IDI.

Olehnya itu Nurdin Abdullah juga menghimbau kepada para relawan dan pendukungnya agar tidak menghiraukan kampanye hitam,dan tetap fokus mensosialisasikan program program kepada masyarakat.

Selain itu pria bergelar professor ini salut kepada para tim relawannya yang tidak pernah menyerang lawannya dengan kampanye hitam ataupun kampanye negatif.

Selain itu Nurdin juga meminta agar pihak lain jangan selalu memancing karena bisa saja membuat semua pihak repot kalau nantinya ada gesekan antar pendukung.

Nurdin juga mengatakan seharusnya kita saat ini sudah harus mencontoh pemilhan dinegara negara maju dimana etika politik menjadi sebuah keharusan ,mereka sangat komit sehingga ketika ada yang terpilih semua ikut mendukung.

Diva Alodia

Komentar

Rekomendasi

Bawaslu Makassar Awasi Pelaksanaan Uji Coba E-Coklit

KPU Toraja Utara Uji Coba E-Coklit

MRP Sebut Danny Pomanto Lebih Nyaman Bersama Partai Golkar

Ini Alasan Abdul Rahman Bando Terima Pinangan Appi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar