Jadi Penyedia e-Katalog LKPP, Premmiere.co.id Latih PNS Cara Belanja Online di Makassar

Terkini.id, Makassar – Toko online yang menjual produk-produk komputer, Premmiere.co.id, menggelar pelathan teknis e-catagolue bersama LKPP di Karebosi Contodel, pada 26 Februari 2019.

Toko online yang menjadi penyedia e-katalog LKPP ini mengundang sejumlah pejabat yang menangani pengadaan barang dan jasa di Makassar, Gowa dan Maros, untuk ikut pelatihan.

“Karena pengadaan barang dan jasa pemerintah pun bisa dilakukan dengan cara belanja online. Kita memberi mereka pelatihan,” ujar Kepala Cabang premmiere.co.id, Maxsi Totok Kurniawan kepada terkini.id, Selasa 26 Februari 2019.

Dia menjelaskan, Premmiere.co.id saat ini menjadi penyedia e-katalog berbagai merek untuk barang-barang di kantor-kantor pemerintahan.

“Semua produk elektronik seperti laptop, komputer, printer, bahkan produk meubel juga sudah bisa dilakukan melalui toko online premmiere.co.id,” terang Maxsi lagi.

Kegiatan tersebut ikut didukung oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP).

Dengan kegiatan tersebut, premmiere.co.id ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan belanja pengadaan barang jasa yang lebih efisien dan berkualitas lewat e-purchasing (e-catalogue) online shop LKPP.

Kegiatan tersebut disponsori beberapa merek seperti Acer, Genius, hingga Hitachi.

Saat ini, Premmiere sudah hadir sebagai penyedia produk IT dan perkakas. Adapun e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah) bisa diakses melalui situs http://e-katalog.lkpp.go.id.

Berita Terkait
Komentar
Terkini