Jadi Runner Up Liga 1, Gubernur Sulsel: PSM Telah Mempersembahkan Yang Terbaik

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah larut memberikan dukungan untuk PSM pada pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu 9 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah larut memberikan dukungan untuk PSM pada pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu 9 Desember 2018.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini datang memberikan dukungan dengan mengenakan jersey PSM bernomor punggung 01 Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan dukungan dengan mengenakan jersey PSM bernomor punggung 01. /Nasruddin

Pada laga itu, PSM berhasil menang 5-1 atas tamunya PSMS Meda, gol PSM dicetak oleh, Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro (menit 15, 51), Marc Anthony Klok (menit, 17,35) dan Syamsuddin (menit 43). Sementara gol satu-satunya PSMS Medan dicetak oleh Pratama menit ke 90+8.

Meski menang 5-1 namun PSM gagal jadi juara Liga 1 Indonesia, sebab disisi lain Persija Jakarta keluar sebagai juara setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Hasil klasemen menunjukkan PSM berada di urutan ke2 dengan poin 61 atau selisi satu poin dengan Persija di urutan teratas.

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan pesan agar masyarakat Sulsel mendukung PSM dan suporter yang hadir untuk tetap menjaga kondisi tetap kondusif.

“Hari ini kita bersyukur PSM telah mempersembahkan yang terbaik. Kita juga perlu menjaga ketertiban sampai selesainya pertandingan dan kita tetap menjaganya sampai pulang ke rumah. Hidup PSM, ewako PSM,” kata Nurdin Abdullah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini