Jadi Wadah Kaum Milenial, Confie Id Siap Berkolaborasi dengan Komunitas Makassar

Confie Id
Confie Id

Terkini.id, Makassar – Salah satu bisnis startup, Confie Indonesia (Confie Id), menghadirkan suatu wadah di Makassar untuk mendorong generasi milenial lebih produktif dan kolaboratif.

Dalam rangka memperat silaturahmi antar kaum milenial di Makassar sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadan, Confie Indonesia menggelar acara buka puasa bersama komunitas di Makassar, Selasa, 21 Mei 2019.

“Lebih ke arah bukber dan ceramah, serta pengenalan beberapa komunitas dan usaha-usaha yang masuk dalam lingkaran Confie. Dalam program-program yang diadakan Confie, kita mengajak teman-teman untuk membuat kelas kolaborasi di Confie,” kata Direktur Sales dan Marketing Confie Id, Khairul kepada terkini.id, Selasa, 21 Mei 2019.

“Misalnya ada teman-teman yang punya skill bahasa inggris, fiction writing, dan desain, bisa membuat kelas di Confie Id. Kita akan sharing profit dengan pemateri. Kami menyediakan tempat, dan pemateri menyiapkan konten materi,” jelasnya.

Confie Id siapkan tempat berkapasitas mumpuni untuk kegiatan komunitas

Confie Id
Direktur Sales dan Marketing Confie Id, Khairul

Saat ini, kata Khairul, sudah hampir sekitar 10 komunitas yang berkolaborasi dengan Confie Id.

“Kemudahan jika mengadakan kegiatan di Confie, kami akan membantu publikasi kegiatan, menyiapkan tempat yang kondusif dan nyaman untuk kegiatan, dan tawaran harga yang lebih murah,” ujarnya.

“Kami siap menyediakan tempat untuk kegiatan dengan kapasitas 4-10 orang, hingga kegiatan dengan kapasitas 70 orang,” lanjutnya.

Ke depannya, kata Khairul, Confie Id akan menggelar kelas bahasa isyarat dan kelas jurnalisitik.

“Rencananya juga kita mau bikin inkubasi start up untuk mengajak teman-teman yang punya ketertarikan digital start up untuk bersama-sama membantu menyelesaikan persoalan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, ke depan Confie Id bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, bisa berkolabroasi dengan banyak komunitas, dan membantu produktifitas anak-anak muda Makasar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini