Ini jadwal laga seru ujicoba Internasional malam hingga dini hari

FIFA / usplayersoccer

Terkini.id,- Dini hari nanti akan tersaji beberapa laga uji coba internasional. Rabu, 28 Maret 2018.

Laga seru akan dibuka oleh pertandingan antara tuan rumah piala dunia 2018, Rusia yang akan menjamu tim bertabur bintang Prancis.

Pada laga pertama, kedua tim sama-sama tak meraih hasil positif. Rusia dikalahkan Brazil dengan skor 3-0 sementara Prancis takluk di tangan Kolombia dengan skor 3-2.

Laga lainnya yang tak kalah menarik adalah laga Timnas Spanyol yang akan menjamu tim Tanggo, Argentina di Wanda Metropolitan, Madrid.

Jadwal /flashcore

Sebelumnya Spanyol hanya mampu bermain imbang melawan Jerman. Sementara Argentina mampu menang melawan Italia dengan skor 2-0.

Menarik untuk Anda:

Pada pertandingan ini, sang mega bintang Argentina kemungkinan sudah bisa diturunkan. Sebelumnya Messi tidak sempat terlibat dalam laga melawan Italia karena cedera.

Pertandingan lainnya adalah timnas Inggris yang akan menghadapi Italia. Pada laga ini tentunya Italia mengincar kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Argentina dengan skor 2-0.

Sementara itu Inggris patut berbangga diri setelah dilaga terakhir mereka mampu memetik kemenangan melalui gol tunggal Jese Lingard saat bersua Belanda.

Kemudian ada Mesir melawan Yunani, dan masih banyak laga lainnya.

Berikut jadwal laga malam hingga dini hari nanti.

Semua waktu dalam format WITA 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar