Ini jadwal peragaan busana hari ketiga FEMME, ada karya Ivan Gunawan

FEMME & Celebes Beauty Fashion Week 2018 resmi dibuka

Terkini.id, Makassar – Salah satu ajang fesyen terbesar di Kawasan Indonesia Timur, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 saat ini telah memasuki hari ketiga. Dimulai sejak 11 April dan akan berakhir pada hari Minggu 15 April di Four Points by Sheraton Makassar, jalan Andi Djemma Makassar.

Dan pada hari ketiga hari ini, Jumat 13 April 2018, sejumlah perancang akan menggelar hasil rancangannya di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018.

Sesi Pertama

Show pertama dimulai pukul 13:00 Wita, Jumat 13 April 2018 masing-masing ada Allea Itang Yunasz akan menampilkan 8 karya terbarunya, lalu Rasyid Salim juga delapan koleksi, Erdan delapan koleksi dan Khasanah Syari juga akan menampilkan delapan koleksi terbarunya.

Sesi Kedua

Baca juga:

Untuk show kedua dimulai pukul 15:00 hingga 18.00 WITA. Beberapa desainer akan menampilkan karyanya adalah Ayu Dyah Andari menampilkan 12 koleksi terbarunya, lalu ada Ar Syari by Arifin Roni sebanyak 12 koleksi, Kursien Karzai juga 12 koleksi pakaian dan Mandjha by Ivan Gunawan juga akan menampilkan 12 karya terbarunya di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018.

Sesi Ketiga

Masih di hari yang sama yakni Jumat, 13 April 2018 mulai pukul 19:00 hingga 21.00 Wita aka nada peragaan busama Top desainer FEMME 2018. Mereka adalah Rya Baraba akan menampilkan 12 koleksi terbarunya, lalu ada Chintami Atmanagara mempersembahkan 12 karya juga, Jeny Tjahyawati juga 12 koleksi dan Itang Yunaz sebanyak 16 koleksi terbarunya bakal ditampilkan. Secara keseluruhan perancang yang akan menampilkan karyanya di panggung termegah Celebes Beauty Fashion Week ini bakal diperagakan oleh model model cantik asal Makassar, Jakarta dan Surabaya.

Penasaran seperti apa karya-karya terbaru para perancang busana yang bakal menampilkan karya mereka hari ini, jangan lupa menyaksikan mereka di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018.

Selain ada peragaan busana, di lokasi yang sama ratusan booth peserta FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week menawarkan berbagai produk dengan harga spesial. Bahkan ada yang memberikan diskon mulai dari 10 hingga 70 persen. Ayo buruan ke Four Points by Sheraton Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar