Jaga Kualitas, Amanda Brownies Raih Penghargaan MMF Culinary 2019

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Area Manager Amanda Brownies Sulawesi Selatan, Muhajir Rachman saat menerima penghargaan Makassar Most Favourite Culinary (MMF) Award 2019, di Hotel and Convention Center MYKO, Jalan Boulevard Makassar, Kamis, 5 Desember 2019.

Terkini.id, Makassar – Event penganugerahan Makassar Most Favourite Culinary (MMF) Award 2019 sukses digelar di MYKO Hotel and Convention Center, jalan Boulevard, Kamis, 5 Desember 2019. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan terkini.id yang bertujuan untuk mengapresiasi pelaku usaha kuliner di Kota Daeng.

Puluhan pelaku usaha kuliner ikut serta dalam ajang yang dimulai sejak tahun 2010 ini, salah satunya Amanda Brownies. Dalam acara tersebut, toko kue yang telah memiliki beberapa outlet di Kota Makassar ini berhasil dinobatkan sebagai pemenang MMF 2019 kategori brownies.

Area Manager Amanda Brownies Sulawesi Selatan, Muhajir Rachman menjelaskan bahwa Amanda Makassar merupakan cabang kelima dari Jawa Barat. Ia menyebutkan bahwa di Makassar, Amanda Brownies telah membuka beberapa outlet.

“Di Pettarani, di Ratulangi, di Perintis, di Alauddin. Empat cabang besar dan ada beberapa gerai yang kecil,” sebutnya.

Muhajir juga mengungkapkan bahwa menu favorit di Amanda Brownies adalah Amanda Brownies Original.

Menarik untuk Anda:

“Sampai saat ini, masih tetap Amanda Brownies Original,” ungkapnya.

Ditanya soal ciri khas, ia membeberkan bahwa Amanda Brownies berbeda dengan brownies lainnya. Ia menyebut jika Amanda mempunyai ciri khas tekstur dan rasa yang berbeda dengan yang lainnya.

“Dan yang paling tak kalah pentingnya sih dari sisi harga. Itu mungkin yang membedakan dengan produk-produk lain,” katanya.

Muhajir juga menjelaskan bahwa cara mempertahankan produk Amanda di usianya ke 20 tahun yakni tetap menjaga kualitas produk.

“Sebenarnya sih simpel, sejak 2011 konsep yang memang kita tawarkan yang pertama adalah kualitas produk.
Kualitas produk harga mati bagi kami. Kualitas produk betul-betul point of the point dalam menjaga penjualan kita sendiri,” terangnya.

“Yang tak kalah penting barang kali yang disebutkan tadi atas adalah servis, pelayanan. Jadi ini point yang kami jaga terus secara konsisten sehingga bisa sampai berumur 20 tahun,” lanjutnya.

Ditanya soal tantangan Amanda Brownies kedepannya, Muhajir menyebut bahwa Brownies Amanda terus memperbarui varian produk yang dimilikinya.

“Sehingga costumer loyal nda ada yang jenuh dengan adanya varian yang kami miliki,” katanya.

Ia berharap dengan adanya MMF, masyarakat Kota Makassar makin mempercayai Amanda Brownies.

“Sukses untuk Makassar Terkini, terima kasih banyak. Dengan adanya MMF ini, masyarakat Makassar masih mempercayai Amanda yang sudah memperoleh most favorit kuliner,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beras Untuk Masamba, Program Tanggap Bencana MASIKA ICMI Orail Sulewesi-Selatan

Resep Tajir Sebelum Tua Oleh Budi Hikmat Bahana Pada Seminar PESyar Makassar 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar