Jaga Silaturahmi, IKA Smansa 87 Watampone Gelar Halalbihalal Virtual

IKA Smansa 87 Watampone Gelar Halalbihalal Virtual

Terkini.id, Bone– Ketua IKA Smansa 87 Watampone, H.A. Sumardi Sulaeman bersama para pengurus dan anggota menggelar Halalbihalal Virtual, Senin, 1 Juni 2020, sebagai bentuk adaptasi terhadap suasana pandemi Covid-19.

Halalbihalal tersebut mengusung tema “Jarak dan pembatasan tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalin silahturahim”. Acara ini diikuti oleh sejumlah anggota IKA Smansa 87 yang tersebar di seluruh nusantara.

Selain sebagai ajang silahturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 H, turut pula digelar Sharing Knowledge/Diskusi Covid-19 menjelang era New Normal yang dipandu oleh salah seorang anggota IKA, dr. Ahmad Bintang (domisili Nunukan).

Ahmad mengajak anggota IKA Smansa 87 untuk bersama-sama menjaga kesehatan, memutus mata rantai Covid-19 serta mendukung langkah pemerintah untuk memberlakukan normal baru atau new normal.

Pada akhir acara, juga dibahas rencana program kegiatan ke depan, di antaranya pendirian Rumah Qur’an di Kota Watampone yang sudah diawali dengan persiapan SDM melalui training/pelatihan para pengajar.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, tetap membantu kegiatan Rumah Qur’an Sabilillah yang juga sudah ditetapkan sebagai Binaan IKA Smansa 87 Watampone.

IKA Smansa 87 Watampone secara swadana pada 2017 lalu telah menyelesaikan pembangunan Masjid di Desa LemoApe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, dan diresmikan Bupati Bone di tahun yang sama.

“Mari lanjutkan kegiatan amal jariyah kita, jangan pernah berhenti berbuat baik, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya,” ujar H.A. Sumardi Sulaeman selaku Ketua IKA Smansa 87 Watampone.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Pagi Pasukan Elit Brimob C Pelopor

HUT RI, Komunitas Literasi Seni dan Budaya Bone Gelar Parade Puisi Kemerdekaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar