Jajaran Polres dan JOIN Palopo bagikan takjil buat pengguna jalan

join palopo
Jajaran Polres dan JOIN Palopo berbagi takjil bagi pengguna jalan

Terkini.id, Palopo – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Palopo bersama Jajaran Polisi Resort (Polres) Palopo pada hari ke tiga Ramadan, membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. Sabtu, 19 Mei 2018.

Ketua DPD JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah saat ditemui mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian JOIN bersama jajaran Polres Palopo kepada masyarakat pengguna jalan untuk sekedar memberikan mereka takjil sebagai pelepas dahaga saat berbuka bagi yang tidak sempat lagi berbuka di rumah.

“Sesuai agenda kegiatan, amaliah Ramadan ini rencananya akan dilakukan secara rutin selama bulan Ramadan di lokasi yang berbeda. Dan selain berbagi takjil juga akan dilaksanakan grebek Sahur bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Alamsyah.

JOIN Palopo
Polres dan JOIN Palopo berbagi takjil bagi pengguna jalan

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Wara, Kompol Arsyad Kaonga, mewakili Kapolresta Palopo, AKBP Taswin SIK. Dirinya berharap di bulan Ramadan ini bisa saling membantu masyarakat utamanya umat muslim yang berpuasa, dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah.

“Kegiatan ini  merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa, dan selain sebagai ibadah kita berharap dapat menjadi berkah dan amalan kita di bulan yang penuh ampunan ini,” ucap Arsyad.

Menarik untuk Anda:

Rencananya, rekan-rekan JOIN bersama Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari bersama-sama turun ke jalan membagikan takjil bagi pengguna jalan dan warga yang berada di sekitar Taman Adipura Binturu Kecamatan Wara Timur dan Taman Baca di Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Program P4GN 2020, BNN Palopo Bentuk Relawan Anti-narkoba

Wali Kota Palopo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dealer Resmi Daihatsu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar