Jalan sehat KAHMI UIN bakal diikuti Bupati Gowa

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menerima kunjungan panitia jalan sehat KAHMI UIN

Terkini.id, Makassar – Bupati Gowa, Adnan Puricha IYL, siap melepas dan ikut jalan sehat yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) UIN Alauddin, yang akan digelar pada 15 April 2018.

Pernyataan kesediaan itu disampaikan Adnan pada saat menerima panitia Reuni Nasional KAHMI IAIN UIN Alauddin, di ruang kerjanya, Selasa 10 April 2018.

Adnan menyambut hangat dan merespons dengan baik agenda KAHMI ini. Meskipun agenda acaranya sangat padat, karena akan berkunjung ke 18 kecamatan, yang dikunjungi secara bertahap.

Adnan mengaku tetap akan meluangkan waktu untuk mengikuti jalan sehat tersebut. Selain bupati, ikut pula meramaikan jalan sehat sejumlah Kabag dan Kepala Dinas di Gowa.

Sementara, ketua panitia penyelenggara, Mohd Sabri AR, mengurai tentang makna reuni nasional yang digagas dengan tema Konsolidasi Dan Promosi Kader untuk Indonesia.

Menurutnya, alumni HMI yang ada di UIN sekitar 2.500 orang, mesti saling berangkulan, bahu-membahu, saling mensupport, membangun untuk Indonesia.

“Reuni nasional ini baru kali pertama diadakan, sejak terbentuknya KAHMI IAIN. Karena itu, saya mengajak kepada seluruh alumni HMI agar dapat memanfaatkan momentum ini secara baik dan positif,” harap dosen Pascasarjana UIN ini.

Pada kesempatan itu juga, Sabri mengharapkan kepada bupati untuk dapat menjalin  kerjasama dalam forum studi kajian Islam berbasis masjid. Terkait ini, bupati juga menyambut positif.

Hadir pada saat audiens, Koordinator Infokom, Muliaty Mastura Yusuf, bendahara panitia, Muh Isra P, tim kerja, Jamaris serta sejumlah Kabag dan kadis Gowa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Terkini.id -- Tugas Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Ma'Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir, sejak, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden