Jalin Silaturahim, Grand Town Hotel Gelar Buka Puasa Bareng Awak Media

Grand Town
Jalin Silaturahim, Grand Town Hotel Gelar Buka Puasa Bareng Awak Media. (foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang paling pas untuk menjalin silaturahmi antar sesama. Di momen ini, sejumlah perusahaan maupun organisasi berlomba-lomba mengadakan buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahim dengan kerabat maupun rekanan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah manajemen hotel di Kota Makassar, tak terkecuali Grand Town Hotel Makassar yang baru-baru ini mengadakan buka puasa bersama sejumlah media di Sulawesi Selatan.

Berlangsung pada Selasa, 14 Mei 2019, pihak Grand Town Hotel mengundang sejumlah rekanan media di Sulsel dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Buka puasa bersama ini tidak lain dan tidak bukan kami gelar untuk menjalin silaturahim dengan awak media. Dalam momen silaturahim ini, kami harap hubungan antar Grand Town Hotel dengan teman-teman media bisa berlanjut untuk jangka panjang ke depannya,” kata Public Relation Grand Town, Paul kepada terkini.id, Selasa, 14 Mei 2019.

“Jadi memang untuk mempromosikan hotel ini, kami yakin bahwa media adalah ‘senjata utama’ untuk meningkatkan tingkat hunian sebuah hotel,” sambungnya.

Pihaknya juga berharap lewat kegiatan silaturahim ini bisa terbangun sinergitas yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik Grand Town maupun media.

Promo Ramadan Grand Town Hotel

Grand Town
Promo Ramadan Grand Town Hotel Makassar. (foto: Instagram @grandtownhotelmakassar)

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan 2019, Grand Town Hotel juga memberikan promo khusus bukber yakni paket buka puasa “All You Can Eat” senilai Rp 80.000 Nett per orang di restoran Grand Town.

“Selain promo perorangan, kami juga ada promo bukber untuk kategori kelompok, yakni hanya Rp 70.000 nett per orang, minimal 10 orang. Pengunjung sudah bisa menikmati sepuasnya semua makanan yang disiapkan restoran kami,” kata Paul.

Tak hanya promo bukber, Grand Town Hotel juga menyiapkan promo kamar selama bulan Ramadan.

“Untuk promo kamar selama Ramadan, harga kamar Deluxe senilai Rp 400.oo0, sudah termasuk paket sahur dan free takjil berbuka puasa. Kalau harga normalnya itu Rp 550.000,” ujar Paul.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

252 CPNS UIN Alauddin Resmi Terima SK

Terkini.id, Makassar - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababbari serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 252 dosen  yang  lolos
Kampus

Mahasiswa Unhas Peduli Budaya dengan Cara Ini

Terkini.id,Makassar - Indonesia merupakan negara yang kaya akan tradisi, budaya dan adat istiadat. Keberagaman tersebut merupakan aset yang dimiliki sebagai warisan budaya dan tidak